Ketiduran di Sawah, Warga Wringinpitu Bablas Dijemput Malaikat Maut

KabarRakyat.ID – Telah terjadi orang meninggal dunia di TKP tanah sawah milik sucipto masuk Dusun Ringinpitu Desa Plampangrejo, Kecamatan Cluring, Banyuwangi, Sabtu (16/11/2019).

Dikonfirmasi Kapolsek Cluring Iptu B.Madrias Membenarkan ada orang meninggal dunia di tanah sawah.

Sedangkan Identitas Korban Sug (65) warga Krajan Desa Plampangrejo, kecamatan Cluring.

“Dari hasil pemeriksaan medis tidak ada ada unsur penganiayaan atau bunuh diri.atau pembunuhan.di nyatakan meninggal karena serangan jantung,” kata Iptu B. Madrias.

Tambah lagi, Iptu Madrias menurut keterangan para saksi kejadian pada hari sabtu tanggal 16 november 2019.sekira pukul 08.00 wib korban berangkat mencari rumput untuk pakan ternak ke sawah.sekira pukul 09.30 wib.

Saksi melihat korban sudah tidur di sawah di bawah pohon jeruk. Setelah korban di bangunkan oleh saksi sudah tidak bernyawa lagi.

Dan selanjutnya saksi memberi tau warga dan keluarganya kemudian melaporkan ke kantor polsek cluring.atas kejadian tersebut dari pihak keluarga menerima dan mengiklaskan atas kematian keluarganya.

Karena tidak adanya temuan unsur penganiayaan atau pembunuhan. Kemudian korban di bawa pulang kerumahnya untuk dimakamkan.

Reporter: Jaenudin

Editor: Choiri

banner 970x90









Loading...

#dijemput maut #Polsek Cluring

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply