Jumat, Januari 22, 2021
Beranda JATIM BANYUWANGI Ketua DPRD Banyuwangi Ajak Ciptakan Pilkada Damai Aman dan Sehat

Ketua DPRD Banyuwangi Ajak Ciptakan Pilkada Damai Aman dan Sehat

REPORTERHariyadi

KABAR RAKYAT –  Menjelang pelaksanaan pemungutan suara Pilkada serentak pada 9 Desember 2020. Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi, I Made Cahyana Negara,SE mengajak masyarakat untuk tetap menjaga suasana dan situasi yang sejuk, damaI, kondusif serta sehat.

“ Jelang coblosan suasana di Banyuwangi aman dan damai, kami berterima kasih kepada masyarakat, semoga pesta demokrasi ini bisa mejadi Pilkada yang damai,aman, kondusif serta melahirkan pemimpin yang amanah dan bermanfaat bagi masyarakat , “ ucap Made Cahyana saat dikonfirmasi, Senin (07/12/2020).

Menurut Made Cahyana, beda pilihan politik adalah sesuatu yang wajar dan lumrah dalam proses demokrasi. Maka dari itu pihaknya berharap kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Banyuwangi untuk tetap menjaga persaudaraan, persatuan dan kesatuan agar pelaksanaan Pilkada dapat berjalan lancar, aman dan damai.

“ Ingat, Pilkada adalah moment lima tahunan, kita junjung semangat persaudaraan agar pemilihan Kepala daerah ini sukses,aman dan damai, kita jaga banyuwangi yang sudah kondusif ini , “ ucapnya.

Ketua DPRD Banyuwangi dua periode ini juga mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama proses pemungutan hingga penghitungan suara berlangsung. Gunakan masker saat ke TPS, cuci tangan mengunakan sabun, dan jaga jarak serta menghindari kerumunan.

“ Kiia berharap pada saat coblosan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena pandmi covid-19 belum reda, jangan sampai moment ini menjadi kluster Pilkada , “ pungkas Made Cahyana.***

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca