Ketua DPRD Bondowoso, Sebaiknya Sekda Minta Maaf

  • Whatsapp
Ketua DPRD Bondowoso H. Ahmad Dhafir

KABAR RAKYAT – Penilaian statemen Sekda Bondowoso Syaifullah di acara video zooming di acara PC PMII Bondowoso juga ditanggapi, Ketua DPRD, H. Ahmad Dhafir, usai jumpa pers dengan Bupati Bondowoso Salwa Arifin, Kamis, 11 Juni 2020.

Ketua DPRD Bondowoso tersebut menegaskan, agar Sekda Syaifullah minta maaf. Sebab statemen di acara zooming PC. PMII dianggap tidak layak.

Read More

“Sekda tidak perlu malu untuk minta maaf demi kepentingan bersama,” harap Ahmad Dhafir hendak masuk ke mobil ditanya sejumlah wartawan.

Ahmad Dhafir menjelaskan, permintaan maaf tersebut dinilai sangat penting guna membangun kembali kepercayaan masyarakat akan keberadaan dan ancaman virus Corona.

Baca: Seluruh Personil Puslatpur 7 Lampon Dibekali Pengetahuan Hukum

Ahmad Dhafir menegaskan jika ancaman virus Corona atau Covid-19 benar-benar ada. Hal tersebut berdasarkan upaya yang dilakukan Pemerintah Indonesia selama ini.

Bahkan, dari Pemerintah Pusat hingga daerah mengalokasikan dana penanggulangan wabah tersebut.

Baca: Bupati Sudah Tegur Sekda, Itu Pernyataan Pribadi Saat Diundang Zooming Acara PMII

Di sisi lain, sambung Ahmad Dhafir, sebagai fungsi kontrol, berencana membentuk Pansus Covid-19 DPRD Bondowoso tentu akan mengklarifikasi terhadap Sekda Syaifullah.

“Tentu kita akan menindak lanjuti mengklarifikasi,” tutupnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, Sekretaris Daerah Syaifullah mengikuti zooming yang diselenggarakan oleh PC PMII Bondowoso yang bertajuk “Peran Pemerintah Terhadap Keselamatan Pesantren di Tengah Pandemi Covid-19”, pada Rabu malam (10/6/2020). ***

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *