Ketua DPRD Minta Pemkab Bondowoso Tegur OPD

224 views
Ketua DPRD Bondowoso H.Tohari,S.Ag

Foto: Ketua DPRD Bondowoso H.Tohari,S.Ag

KABARRAKYAT.ID – Ketua DPRD Bondowoso H.Tohari, S.Ag minta Pemkab Bondowoso tegur organisasi perangkat daerah (OPD ) yang lamban untuk merealisasikan paket kegiatan pembangunan yang dibiayai APBD 2019.

“Sampai akhir bulan April ini action kurang greget dari beberapa OPD tentang pelaksanaan APBD tahun 2019. Jangan sampai masyarakat dirugikan karena keterlambatan,” tegasnya saat dikonfirmasi ,Selasa (30/04/2019).

Menurutnya paket kegiatan yang ada pada, dinas harusnya sudah memulai pengerjaannya.

” Intinya jangan sampai merugikan masyarakat karena keterlambatan. Perencanaan kan sudah matang, tunggu apa lagi, segera direalisasikan,”pintanya.

Baca juga:

Tohari khawatir apabila pelaksanaan kegiatan itu selalu digelar molor, maka kualitas daripada kegiatan tidak seperti yang diharapkan. “Hal itu disebabkan dari waktu yang disediakan untuk kegiatan tersebut sangat mepet, jika kualitas tidak mumpuni karena terburu-buru maka masyarakat yang akan dirugikan,” imbuhnya.

Ia pun meminta agar pihak eksekutif segera merealisasi kegiatan tersebut, terutama paket lelang yang hingga saat ini belum ditayangkan.

Tohari juga menampik jika paket di awal tahun 2019 ini diprioritaskan pada penerima Jasmas.

“Itu tidak benar, tidak ada prioritas untuk Jasmas, jadi lakukan saja agar tidak terlambat,” pungkas Ketua DPRD Bondowoso yang juga Sekretaris PKB ini.

Reporter ; ifa

Editor   : Setiawan

banner 970x90









Loading...

#bondowoso kab #paket kegiatan #Pembangunan

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply