Ketua DPRD Trenggalek Apresiasi Prestasi Eksekutif atas Preditat Opini WTP

  • Whatsapp
Ketua DPRD Trenggalek, H. Samsul Anam, SH, MH

KABAR RAKYAT – Ketua DPRD Trenggalek, H. Samsul Anam, SH, MH mengapresiasi atas laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2019 yang mendapatkan predikat Opini WTP dari BPKP.

Ketua DPRD Trenggalek Samsul Anam sangat bangga atas hasil capaian yang diraih pemerintah Trenggalek ini.

Read More

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintah daerah, dimana hari ini kita telah menerima hasil audit LHP BPKP dengan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang keempat kalinya,” jelas Samsul.

“Ini prestasi yang patut dibanggakan dan seyogyanya seperti yang disampaikan oleh saudara Bupati tadi, ini adalah sesuatu yang wajar bagi pemerintah daerah, untuk tetap mempertahankan akuntabilitas laporan keuangannya kepada masyarakat,” imbuh Samsul.

Harapan DPRD, kata Samsul, dengan WTP ini, tidak hanya sekedar WTP, namun ruhnya betul-betul bisa akuntabilitas dan dapat dipertanggungjawabkan kepada rakyat.

Dengan hasil opini WTP yang diterima pemerintah Trenggalek, secara tidak langsung juga akan memudahkan DPRD dalam melakukan pembahasan Ranperda tentang Pertanggungjawaban Bupati Trenggalek Tahun 2019.***

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *