Wednesday, August 12, 2020
Home BERITA POLITIK Ketua Golkar Jawa Timur Meminta Ruliono Kembalikan Dua Kursi DPRD yang Hilang

Ketua Golkar Jawa Timur Meminta Ruliono Kembalikan Dua Kursi DPRD yang Hilang

KABAR RAKYAT – Ketua DPD Golkar Jawa Timur, M.Sarmuji menegaskan, DPD Golkar Banyuwangi diminta untuk bekerja keras mengembalikan perolehan kursi yang hilang pada Pemilu tahun 2019.

Kegiatan Musda X Partai Golkar Banyuwangi yang digelar cukup meriah dan  gegap gempita ini, konsekuensinya pada Pemilu tahun 2024 mendatang Golkar Banyuwangi harus mengembalikan kursi yang hilang di Pemilu tahun 2019.

“Kemarin Golkar Banyuwangi mengalami penurunan dua kursi, mudah-mudahan dengan kemeriahan Musda ini, Pemilu tahun 2024, Golkar Banyuwangi kembali mendapatkan kursi yang hilang di pemilu tahun 2019,“ ucap Sarmuji.

Sarmuji meminta Partai Golkar Banyuwangi mempositioning tepat ditengah arus mainstrem sosiologis masyarakat Banyuwangi. Positioning partai sangat penting, dengan cara ini partai Golkar dapat merangkul semua pihak.

“Partai Golkar harus menjangkau seluruh akar sosial dengan cara selalu berinteraksi dengan konstituennya, setelah Musda ini kita minta Golkar Banyuwangi menyusun program kerja yang bisa berinteraksi atau berdialog dengan rakyatnya,“ pungkasnya.

Baca: Musda X Aklamasi Memilih Ruliono Ketua Golkar Banyuwangi 2020–2025

Baca: Pegiat Kopi dan Wisata Songgon Gagas Kemah Kopi New Normal Life

Sementara Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas menyampaikan, Partai Golkar mempunyai konstribusi terhadap pembangunan Banyuwangi.

[the_ad id=”29596″]

Harapanya Musda partai Golkar dapat melahirkan pemimpin yang dapat bersama-sama membangun Banyuwangi lebih baik.

Dalam Musda ke-X DPD II Partai Golkar Banyuwangi peserta Musda secara aklamasi sepakat memilih Ruliono, SH untuk kembali diberi amanat memimpin Golkar Banyuwangi periode 2020-2025.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER