Sunday, August 16, 2020
Home BERITA Ketua PKK Trenggalek Bangun Optimisme di saat Pandemi Covid-19

Ketua PKK Trenggalek Bangun Optimisme di saat Pandemi Covid-19

KABAR RAKYAT – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek, Novita Hardini Mochamad, blusukan ketengah masyarakat mengingatkan arti pentingnya membangun optimisme, saat Pandemi Covid 19.

Novita Ketua PKK yang juga menjabat pembina PAUD Kabupaten Trenggalek, melakukan evaluasi 10 gerakan berjarak di Desa Pogalan, Kecamatan Pogalan, Selasa (7/7/2020).

Di tengah masyarakat Desa Pogalan, Novita yang hadir dengan Dinas Pertanian dan Pangan bersama dengan anggota organisasi wanita, Fatayat NU, Muslimat NU, melakukan stimulus kepada masyarakat, membagikan bibit sayuran gratis.

[the_ad id=”29596″]

Bibit sayur gratis diharapkan masyarakat lebih berdaya karena bisa memenuhi kebutuhan dapur sendiri. Dengan begitu selain berhemat maka ekonomi keluarga gidak terpengaruh banyak dengan laju inflasi yang tidak tentu di era pandemi ini.

Dalam sambutannya, Novita mengingatkan kepada masyarakat agar tetap optimis dan tidak boleh lengah ditengah menghadapi Pandemi covid.

“Ditengah menjalani kehidupan yang sudah ditetapkan new normal, bukan berarti Corona itu hilang, tetapi kita tidak boleh lengah namun harus waspada dan tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan pola hidup sehat,” ungkap Novita.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER