Wednesday, August 12, 2020
Home BANYUWANGI KH. Aqil Siradj Perintah H.M Joni Subagio Maju Bupati di Pilkada Banyuwangi...

KH. Aqil Siradj Perintah H.M Joni Subagio Maju Bupati di Pilkada Banyuwangi 2020

KABAR RAKYAT – H.M. Joni Subagio Ketua DPC PKB Kabupaten Banyuwangi diperintah Ketua PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj, M.A maju dalam Pilkada Banyuwangi 2020. Ia juga di doakan agar perjalanan maju Pilkada Banyuwangi mendapat ridho Allah SWT.

Pertemuan H.M. Joni Subagio ke Jakarta di dampingi timnya dalam rangka silaturahmi sekaligus memohon restu Ketua PBNU KH. Aqil Siradj. Bahkan dalam pertemuan kurang lebih 2 jam. KH. Aqil bercerita pernah bersama-sama di kawal Abah Joni (sapaan akrab Ketua DPC PKB Banyuwangi) dalam investigas peristiwa santet Banyuwangi yang menewaskan sejumlah guru ngaji dan kyai serta wargna Nahdlatul Ulama.

Saat itu, H.M. Joni Subagio sebagai salah satu komandan Barisan Serba Guna atau Banser NU. KH. Aqil Siradj memiliki kenangan tersendiri tentang Banyuwangi di era jaman orde baru hingga meledak peristiwa santet.

KH. Aqil Siradj mendoakan H.M Joni Subagio maju Pilkada Banyuwangi 2020

Dalam pertemuan itu, KH. Aqil Siradj juga menyampaikan bangga dengan perubahan Banyuwangi yang luar biasa dikenal semua lapisan di Indonesia bahkan Internasional semenjak hampir 10 tahun Banyuwangi di pimpin Bupati H. Abdullah Azwar Anas.

Baca: Video PKB, Kader Dewe – NU Asli untuk Pilkada Banyuwangi Viral

“Saya apresiasi kepemimpinan Bupati Azwar Anas, Banyuwangi berubah pesat dikenal semua lapisan masyarakat Indonesia dan Internasional,” ungkapnya.

Ketua Umum Tanfidziyah, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) ini, berjanji di hadapan H.M. Joni Subagio akan datang ke Banyuwangi bersama masyarakat.

Keakraban KH. Aqil Siradj dengan HM. Joni Subagio terlihat seperti Bapak kepada Anaknya.

“Kalau garisnya (Joni Subagio) ada, hanya tinggak ikhtir dan doa. Nanti saya akan datang ke Banyuwangi bersama masyarakat,” ungkap H.M Joni Subagio, melalui Sandi Hasan.

Baca: Pemprov Jawa Timur Resmikan Pusat Pendidikan dan Riset Penyakit Menular RSUD dr Soetomo

Pesan KH. Aqil Siradj, kepada semua pengurus NU, Muslimat dan Fatayat untuk rukun dan menjaga silaturahmi. Jangan sampai terpecah karena kepentingan sesaat.

“Polanya saat ini adalah komunikasi dan silaturahmi. Jangan terpecah. Banyuwangi harus terus berkembang dan membangun daerah lebih bermartabat,” pesannya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER