Kiai Waris : Pilihlah Bupati yang Memberi Bukti Bukan Janji

  • Whatsapp

Pilkada Trenggalek
KH. Mochamad Haris Ridlo Hasyim Pengasuh Pondok Pesantren Al Mujari (PALM) mendampingi Calon Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin saat memberi sambutan di sebauh acara.

KABAR RAKYAT – K.H. Mochamad Haris Ridlo Hasyim Pengasuh Pondok Pesantren Al Mujari (PALM) menyerukan pada 9 Desember nanti pilihlah Bupati yang benar-benar telah memberi bukti, bukan janji.

Pernyataan itu di sampaikan K.H. Mochamad Haris Ridlo Hasyim di sela sela kegiatan mancing bersama Mas Ipin di dukuh Gondangrejo Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, Minggu (22/11).

Bacaan Lainnya

“Saya titip pesan pada masyarakat, pada tanggal 9 Desember nanti, pilihlah Bupati yang benar benar sudah memberi bukti, bukan janji yang masih akan,” kata kiai yang lebih familiar di kenal dengan panggilan Mbah Waris.

Menurutnya selama Cabup Moch. Nur Arifin menjabat sebagai wakil bupati maupun bupati Trenggalek, beliau di kenal sebagai sosok yang peduli dan mengerti dengan kebutuhan rakyat.

Sementara salah satu warga dukuh Gondangrejo Marialik dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan bahwa dirinya memiliki keyakinan Cabup Arifin akan kembali terpilih sebagai Bupati Trenggalek.

Pilkada Trenggalek 2020
Warga minta swafoto bersama Calon Bupati Arifin.

“Mas Ipin pasti menjadi Bupati Trenggalek lagi. Karena sudah banyak bukti perjuangannya kepada masyarakat. Seperti bantuan bantuan dari pemerintah daerah, banyak sekali masyarakat Ngadirenggo yang sudah merasakan bukti perjuangan pak Bupati Arifin,” ungkapnya.

M Nur Arifin dilokasi kegiatan, tidak begitu banyak memberikan kata sambutan, karena setiba dilokasi, banyak masyarakat yang menyerbu kedatangannya untuk diajak ngobrol maupun berselfi ria.

” Terimakasih atas dukungan dan sambutan masyarakat atas kedatangan saya dan tiem pemenangan Paslon 02 Arifin – Syah. Semoga masyarakat dimudahkan hajatnya, dimurahkan rezekinya, dijaga kesehatannya, keluarganya mendapatkan limpahan berkah didunia maupun diakheratnya kelak, Aamiin,” ungkapnya.

“Dan yang paling penting dalam menghadapi pilihan nanti, masyarakat tetap rukun, harus mematuhi protokol kesehatan, jangan lupa pakai masker, sering cuci tangan dan jaga jarak. Dan yang paling penting 9 Desember nanti jangan lupa pilih nomor 2 Arifin – Syah” pungkas Arifin.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *