Tuesday, October 27, 2020
Home BERITA POLITIK Kinerja Bagus, Demokrat Optimis Arifin-Syah Natagera Uggul 73 Persen

Kinerja Bagus, Demokrat Optimis Arifin-Syah Natagera Uggul 73 Persen

REPORTERRudi Sukamto
- Advertisement -

KABAR RAKYAT – Optimisme terpancar dari Partai Demokrat Trenggalek. Sebagai partai pengusung paslon bupati dan wakil bupati, M. Nur Arifin-Syah Natanegara dalam Pilkada 2020 ini. Target kemenangan unggul 73 persen menjadi semangatnya.

Keyakinan itu disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Trenggalek Mugianto, S.Pd usai menggelar HUT Partai Demokrat ke-19 sekaligus sosialisasi calon bupati dan Wakil Bupati di Hotel Hayam Wuruk, Rabu (9/9).

“Di internal kami telah melakukan survei libatkan dua lembaga, Carta Politika dan tim survei dari Mas Ibas. Alhamdullilah sangat lumayan, kurang lebih di angka 73 persen,” kata Mugianto.

Kinerja yang bagus kepemimpinan Arifin menjadi alasan Partai Demokrat menambatkan pilihan di Pilkada digelar 9 Desember mendatang.

Dikatakan Mugianto, angka sebesar itu berdasarkan kajian yang dalam. Lima tahun yang lalu Demokrat mengusung Paslon Emil-Arifin.

Kita merasakan kinerjanya yang bagus. Harapan Demokrat duet M. Nur Arifin-Syah Natanegara bisa lanjutkan program pembangunan yang tertunda.

“Kami harapkan Trenggalek Meroket, benar benar tercapai kedepan,” pungkas Mugiyanto.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca