KMB Peduli Pemilu 2019 “Masyarakat Jangan Golput”

273 views
fajar yes

Foto: Fajar Isnaini, Ketua Kaukus Muda Banyuwangi (KMB)

KABARRAKYAT.ID – Elemen masyarakat, dari Kaukus Muda Banyuwangi (KMB) peduli Pemilu 2019. Untuk menjaga marwah demokrasi, mereka menyampaikan himbauan agar masyarakat tidak Golput dan tetap menggunakan hak pilihnya.

Mengingat, perhelatan Pemilu serentak yang pertamakali diadakan, pemilihan legeslatif (Pileg) dan pemilihan predien dan wakil presiden (Pilpres) berbarengan di tanggal 17 April 2019.

Menarik perhatian dari Kaukus Muda Banyuwangi, kelompok aktivis muda yang sering melontarkan ide dan gagasan serta kritik pada penguasa ini melalui ketuanya yang juga seorang akademisi Fajar Isnaini, menyerukan agar masyarakat untuk ikut serta berpartisipasi aktif dalam mensukseskan Pemilu Serentak ini.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk meluangkan waktunya untuk ikut serta dan berpartisipasi pada Pemilu ini. Pemilu ini adalah ajang kita memilih calon pemimpin bagi kita 5 tahun ke depan, baik Presiden atau Legislatif. Hari pencoblosan merupakan bagian dari masyarakat menitipkan amanahnya agar kehidupan berbangsa ini bisa tercapai dengan munculnya pemimpin yang paham pada kehendak rakyat, satu suara sangat menentukan pada nasib bangsa ini, oleh karenanya mari Kita jangan golput, kita beramai ramai datangi TPS dengan riang gembira,” ungkap Fajar.

Kaukus muda Banyuwangi dalam akun FB dan fanpage nya juga menyampaikan pentingnya untuk mengenali track record para calon pemimpin agar masyarakat paham kepada siapa amanah itu harus berlabuh pada pemilu kali ini.

“Mari kita semua jaga Pemilu ini agar berjalan damai dan lancar, setelah tgl 17 April kita kembali menjadi satu dan menghilangkan sekat pembeda yang ada selama masa kampanye ini”, Fajar menambahkan pernyataannya sekaligus mengakhiri wawancara dengan jurnalis.

Reporter: Red/Setiawan

Editor: Choiri

Banner PDI







Loading...

#fajarisnaini #kaukus muda banyuwangi #kmb

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply