Kodim 0427 Bersama BNN Way Kanan Tes Urine Prajurit

  • Whatsapp
Prajurit Tes Urin
Prajurit TNI AD di Way Kanan, Tes Urin

KabarRakyat.ID – Kodim 0427/WK bekerja sama dengan BNN Kabupaten Way Kanan menggelar sosialisasi tentang bahaya narkoba, dilanjut dengan test urine prajurit TNI AD bertempat di Aula Makodim, Kamis (20/2/2020).

Sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, memberikan jam komandan kepada para perwira, bintara dan tamtama Kodim 0427/WK sebanyak 140 orang.

Read More

banner 645x400

Dalam arahannya Komara mengatakan, Terkait perintah dari Komando atas yaitu agar SIM dan KTA harus dijadikan satu, tujuannya yaitu guna mempermudah pada saat pemeriksaan dan apabila dijalan raya terdapat razia dari anggota Polres kita harus menghormati karena mereka juga menjalankan tugas, jangan menonjolkan egois, kita harus saling menghormati.

Selanjutnya hindari pelanggaran sekecil apapun, jangan ada kegiatan-kegiatan yang tidak sesuai dengan norma-norma aturan di TNI AD, seperti pelanggaran narkoba, beking, pencurian, pelanggaran lalu lintas, dan lainnya. Ini semua menjadi tanggung jawab kita semua untuk saling mengingatkan, jangan menjatuhkan kawannya tapi kita semua saling mengingatkan satu sama lainnya.

“Untuk diketahui pada hari ini secara acak akan diadakan test narkoba oleh BNNK Way Kanan, jadi seluruh anggota yang ditunjuk harus siap dan yakinkan tidak ada yang main-main atau minta urine ke temannya,” tutupnya.

Diketahui setelah kegiatan sosialisasi tentang bahaya narkoba oleh tim BNNK Way Kanan dilanjutkan dengan pengambilan sampel urine terhadap 50 orang anggota Kodim 0427/WK secara acak, dari hasil pengecekan sampel urine tersebut dinyatakan seluruhnya tidak mengandung narkoba.

Reporter : Sarnubi

Editor : Choiri

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *