Kodim 0806 Trenggalek Cofee Morning Bersama Wartawan

  • Whatsapp

Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, Komandan Kodim 0806/Trenggalek

KABAR RAKYAT – Jelang Pilkada Serentak Tahun 2020. Kodim 0806 Trenggalek gelar Cofee Morning bersama Wartawan Trenggalek digedung pers Makodim, Kamis (3/12).

Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, Dandim 0806 dalam sambutannya acara Cofee Morning media terjalinnya silaturahmi. “Harapannya bisa mengenal secara langsung insan Pers di Trenggalek,” jelas Samson.

Bacaan Lainnya

Letkol Uun Samson juga menyatakan keprihatinanya terkait Trenggalek yang kembali masuk ke zona orange Covid-19.

“Saya titip pesan agar masyarakat tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M : Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak,” pinta Letkol Uun Samson.

“Kalau dari awal tidak dari kita, seberapapun usaha pemerintah dalam hal ini Trenggalek, tidak akan tercapai kita kembali ke zona kuning maupun harapan kita ke hijau. sehingga roda ekonomi bisa berputar kembali,” ujar Dandim 0806 Trenggalek.

Menghadapi Pilkada yang agar digelar 9 Desember 2020, tidak lupa Letkol Uun juga mengimbau kepada warga Trenggalek yang sudah memiliki hak pilih untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya.

“Kami mohon agar masyarakat datang ke TPS, karena tolak ukur keberhasilan suatu daerah dapat dinilai dari angka partisipasi para pemilih yang maksimal. Agar Trenggalek berhasil menggelar Pilkada dengan angka partisipan yang tinggi,” pungkas Letkol Samson.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *