Kodim 0822 Bondowoso di Komando Letkol. Inf. Jadi

121 views

Letkol. Inf. Tarmudji menyematkan bungai melati ke pejabat baru, Letkol. Inf. Jadi, di Makodim, Kamis (15/8/2019).

KabarRakyat.ID – Sertijab Komandan Kodim 0822 Bondowoso, dari Letkol. Inf. Tarmudji ke pejabat baru, Letkol. Inf. Jadi, berlangsung lancar, di Makodim, Kamis (15/8/2019).

Seperti biasa, tradisi pergantian pimpinan, pejabat lama kemudian mengalungkan melati ke pejabat baru, kemudian dilanjutkan dengan Pedang Pora.

Letkol. Inf. Jadi, sebelum jabat Dandim 0822 Bondowoso, sebagai Danyon 511 Badak Hitam Blitar. Pejabat lama Letkol Inf Tarmudji akan tugas ditempat baru, Kabagdok Turjuk Sdirbinsismet Pusterad Jakarta.

“Atas nama pribadi dan mantan Dandim 0822 Bondowoso, mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat, pemerintah daerah yang selama ini, bersinergi untuk mendukung pembangunan di Bondowoso,” kata pejabat lama Tarmudji.

Kodim 0822 Bondowoso (1)

Suasana ramah tamah pejabat baru Kodim 0825 hadir Wabup Irwan dan pejabat lainnya.

Sambutan Letkol. Inf. Jadi, berharap semua komponen masyarakat bisa terus bersinergi dalam menciptakan kondusifitas di Bondowoso.

“Mari kita bersama-sama membangun Bondowoso, untuk bisa lebih Melesat. Karena pemerintah dan aparat tanpa dukungan masyarakat tidak ada artinya. Kita harus saling mengisi,”

TNI lulusan Akademi Militer tahun 2000 tersebut juga berharap, ke depan pihaknya dapat diterima dengan baik di Bumi Ki Ronggo ini.

Hadir dalam acara itu,  Wabup Bondowoso Irwan Bachtiar Rahmat, Sekda Syaifullah, Ketua DPRD H Tohari, Waka Polres, Ketua MUI, seluruh tokoh agama serta instansi swasta.

Reporter : Ifa

Editor : Choiri

#kodim 0822 bondowoso #tni ad

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply