Kominfo Live Streaming Sertijab Bupati Probolinggo

  • Whatsapp
Persiapan pelantikan
Persiapan pelantikan

Foto : Kominfo persiapan live streaming sertijab Bupati Probolinggo, Rabu (26/9/2018).

KABARRAKYAT.ID – Agenda Rapat Paripurna Istimewa serah terima jabatan bupati Probolinggo bakal dihadiri kurang lebih 5000 undangan, di Pendopo, Kamis (27/9/2018) besok. Untuk memastikan acara ini bisa diikuti ribuan undangan Diskominfo menyiarkan secara live streaming.

Semua persiapan acara Sertijab bupati dan purna tugas Pj bupati melalui sidang paripurna istimewa, dipersiapkan secara ekstra. Mulai dari kursi perangkat pendukung eletronik, akamodasi seluruh acara sudah nampak rampung dikerjakan pihak protokoler.

Bacaan Lainnya

Tidak terkecuali perangkat visual menjadi menjadi penting karena udangan yang hadir ribuan orang dari berbagai elemen masyarakat. Untuk memudahkan para undangan mengikuti acara Setijab pihak Diskominfo menyiarkan secara live.

Baca juga:

“Demi suksesnya acara rapat paripurna istimewa dengan agenda Setijab, kami berinisiasi menyajikan secara live streaming. Jadi meski posisi kursi jauh dari ruang utama undangan masih bisa melihat secara visual melalui layar monitor  yang kami pasang, “Kata Kadis Kominfo Drs. H. Tutug Edi Utomo, Rabu(26/9/2018).

Tidak hanya live steaming saja Kominfo juga menyiarkan seluruh proses Sidang Paripurna Istimewa itu melalui radio Bromo FM.

” Melalui sarana elektronik kami ingin sampaikan kepada publik proses sertijab dan visi misi bupati Probolinggo Hj. Tantriana Sari, SE bisa diketahui secara luas,” terang Tutug Edi Utomo.

Reporter : Richard

Editor : Choiri

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *