Kominfo Way Kanan: Pesan Bupati Agar Masyarakat Waspada Modus Pelaku Kriminal

  • Whatsapp
Kominfo Way Kanan
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Drs. Achmad Gantha, L’Ng.,M.M

KabarRakyat – Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Drs. Achmad Gantha, L’Ng.,M.M menghimbau kepada seluruh jajaran serta masyarakat Kabupaten Way Kanan untuk lebih waspada terhadap munculnya modus operandi perampokan, pencurian dan kejahatan lainnya dengan memanfaatkan kekhawatiran masyarakat terhadap Issue Covid-19 atau Virus Corona yang saat ini sedang booming di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Achmad Gantha selaku Juru Penerangan Pemerintah Kabupaten Way Kanan kepada Administrator Website www.waykanankab.go.id, Rabu (11/03)

Read More

banner 645x400

Dalam himbauannya, Achmad Gantha meminta kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten ini untuk berpartisipasi melakukan langkah antisipasi terhadap modus operandi baru ini dengan membantu pihak berwajib untuk mensosialisasikan kepada seluruh awak media dan masyarakat agar mewaspadai modus operandi ini.

“Modus Operandi yang baru muncul ini dilakukan dengan cara berpura-pura menjadi petugas kesehatan yang datang ke rumah-rumah untuk melakukan penyemprotan obat Virus Corona kemudian melakukan aksi perampokan, pencurian dan kejahatan lainnya”, terang Kadis Kominfo Achmad Gantha.

Untuk itu, lanjutnya, berdasarkan Surat Telegram dari Kepolisian, perlu adanya sinergitas seluruh pihak untuk mengungkap dan melakukan penegakkan hukum secara tegas dan tuntas kepada para pelaku kejahatan modus baru tersebut agar menimbulkan efek jera.

Reporter : Sarnubi

Editor: Choiri

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *