Komisi C DPRD Blora Belajar Strategi Kesuksesan Kabupaten Trenggalek

  • Whatsapp
DPRD Trenggalek dan Komsi C DPRD Kabupaten Blora, Jateng

KABAR RAKYAT – DPRD Trenggalek diawal pemerintahan New Normal, menerima tamu kunjungan kerja dari Komisi C DPRD Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Mereka datang ke Trenggalek untuk menggali info, bertukar ilmu setelah Pemerintah Kabupaten Trenggalek banyak memborong piala dalam lomba yang diadakan Kemendagri.

Read More

Rombongan diterima langsung oleh Wakil Ketua DPRD Doding Rahmadi dan didampingi beberapa anggota dewan serta Organisasi Perangkat Daerah atau OPD Kabupaten Trenggalek.

Wakil Ketua DPRD Trenggalek, Doding Rahmadi menerangkan bahwa agenda kunker anggota DPRD Blora hari ini merupakan agenda DPRD Trenggalek yang pertama menerima kunjungan kerja anggota DPRD luar daerah, setelah adanya pandemi Covid-19, Kamis (25/6).

“Jadi kita tukar pengalaman dengan Kabupaten Blora. Kemarin kita ke sana, dan hari ini gantian mereka yang ke sini, kabupaten Trenggalek dan Blora sama-sama berzona kuning penyebaran covid-19, jadi Insya Allah aman. Namun dengan syarat protokol kesehatan tetap kita terapkan,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua komisi C Kabupaten Blora, Drs. Subroto mengatakan bahwa pemerintah Trenggalek sangat baik dalam penyambutan kedatangan rombongan tersebut.

Dijelaskan subroto kedatangannya ke Trenggalek adalah silaturahim dan belajar tentang keunggulan program pemerintah. Pasalnya jika dilihat geografis antara kedua kabupaten hampir sama.

“Alhamdulillah, kedatangan kami di sini sangat bermakna. Dibanding Kabupaten Blora, kita jauh tertinggal dari Kabupaten Trenggalek. Padahal geografis kita hampir sama yakni pegunungan,” papar Subroto.



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *