Kompetisi Game Moba Digelar Di Banyuwangi, Buktikan Kemampuanmu

355 views

Para gamer online kompetisiPara gamer pastikan ikut game Free Fire. Mereka hadir dalam tehnikal meeting. Ft. Fattahur/kabarrakyat.id

Free Fire Mobile Competition Offline Mode Banyuwangi

KABARRAKYAT.ID – 42 tim gamer pastikan ikut game Free Fire. Mereka mengaku siap adu ketangkasan untuk jadi juara di event Free Fire Mobile Competition Offline Mode Banyuwangi yang digelar pada Minggu 14 Julu 2019, akan datang.

Pecinta dan penggila game bergenre battle royale mulai menyiapkan diri untuk kompetisi rebut hadiah jutaan rupiah. Puluhan tim muda mudi hadir ikuti technical meeting dan melakukan pendaftaran ulang, di gedung lantai tiga A&R Fashion Store Banyuwangi sebagai tempat digelarnya event ini.

Salah satu panitia, Adji menyampaikan, antusias para gamer di Banyuwangi ikut event ini sangat besar. Terbukti, dalam kurun waktu dua minggu dari mulai persiapan hingga technical meeting ini banyak tim yang antre pendaftaran ikuti kompetisi ini.

Free Fire Mobile Competition Offline Mode Banyuwangi

Free Fire Mobile Competition Offline Mode Banyuwangi. Ft. Fattahur/kabarrakyat.id

“Dari mulai perencanaan, persiapan hingga hari atau lebih tepatnya kurang lebih selama dua minggu ini, sudah banyak yang mendaftar. Maksimal memang hanya 52 tim yang kita lombakan, tapi hari ini sudah ada 42 tim yang sudah bergabung,” ungkap Adji disela-sela kegiatan technical meeting, Selasa (9/7/2019) malam.

Lebih lanjut, Adji menjelaskan, untuk bisa mengikuti event ini peserta cukup membayar biaya registrasi sebesar Rp. 60 ribu per tim. Dari biaya pendaftaran tersebut, peserta akan mendapat gratis diamond.

“Jadi, meskipun timnya kalah, setidaknya peserta pulang tidak dengan tangan kosong,” ujarnya.

Reporter : Fattahur

Editor : Setiawan

banner 970x90









Loading...

#competition #game offline #gamer

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply