Rumah di Yosowilangun Terbakar Karena Kompor

98 views
banner 468x60)
kebakaran

Foto: Kondisi rumah warga di Yosowilangun, Lumajang saat diidentifikasi petugas BPBD setempat (Ulum)

KABARRAKYAT.ID – Warga Dusun Krajan RT 07- RW 02 Desa/kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang gempar adanya peristiwa terbakarnya rumah milik Didik Hermanto (31) warga setempat, Jumat (22/02) sekitar pukul 02.30 wib.

Informasi yang di himpun kabarrakyat.id, dari salah satu personil BPBD lumajang, kejadian ini berawal dari Ibu Dian yang tidak lain istri Didik sedang memasak air untuk suaminya. Tidak lama kemudian , terdengar ledakan dari dapur dan api terlihat sudah menyambar peralatan dan dapur dan atap rumah.

Baca juga:

Mengetahui kejadian itu, pemilik rumah langsung keluar meminta tolong kepada tetangga. Demgan peralatan seadanya tetangga korban berusaha untuk segera memadamkan api yang mulai membesar. Dan dikhawatirkan api merembet kerumah lainnya. Mengetahui peristiwa itu, Johan salah satu staf kecamatan Yosowilangun langsung m4nghubungi BPBD lumajang untuk minta diteruskan ke Damkar Lumajang.

“Sekitar pukul 04.00 wib akhirnya api bisa dipadamkan oelh 1 unit Damkar dengan dibantu TNI/Polri dan warga,” kata salah satu personil BPBD lumajang Jumat ( 22/02).

Dari peristiwa itu korban mengalami kerugian matrial 2 kulkas,1 mesin cuci,peralatan daput dan atap dapur ukuran 3×8 meter. Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa.

Reporter: Ulum

Editor: Choiri

banner 468x60)

#BPBD #kebakaran #lumajang

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply