Komsos Satgas TMMD 110 Bersama Warga Klekean

  • Whatsapp
KABAR RAKYAT – Teriknya panas matahari tidak membuat surut semangat anggota Satgas TMMD 110 untuk melaksanakan tugasnya di lokasi sasaran.
Dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 TA. 2020 yang di selenggarakan Kodim 0822/Bondowoso di desa Klekean Kecamatan Botolinggo Kabupaten Bondowoso ini menggarap beberapa sasaran fisik diantaranya membangun infrastruktur di Desa Klekean.

Di sela-sela istirahat siang tampak ke akraban antara anggota Satgas TMMD Kodim 0822 dengan warga. Terlihat mereka sedang menikmati jagung rebus hasil kebun warga. Mereka menikmati jagung rebus ini sambil menunggu datangnya makan siang ke lokasi sasaran yang jaraknya agak jauh dari lokasi TMMD 110.
 Serka Wayan mengatakan bahwa, Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukannya sambil berteduh adalah untuk menjaga semangat serta kekompakan para pekerja pembangunan.
“Semangat kekompakan perlu kita jaga karena merupakan salah satu kunci keberhasilan menyelesaikan pembangunan ,” ujar Serka Wayan yang juga diamini Alamudin. Itulah gambaran sinergi demi tercapainya fokus pekerjaan pembangunan. *

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *