Komunitas Olahraga Menembak Membentuk Posko GSSC

  • Whatsapp
GSSC Trenggalek

KabarRakyat – Pecinta olahraga menembak di Kabupaten Trenggalek, meresmikan Posko Garuda Sakti Shooting Club (GSSC), sebagai tempat cikal bakal terbentuknya pengurus daerah Perbakin. Bertempat di Rumah Durian Taman Wisata Watulawang Desa Sawahan Kecamatan Watulimo, Minggu,(1/3)

Pengukuhan GSSC Trenggalek, dihadiri Eko Yuhono,SH,Mhum, Ketua GSSC Pusat. Dalam sambutannya,  Eko mengatakan GSSC adalah sebuah komunitas olahraga cabang menembak dibawah naungan Perbakin.

Read More

banner 645x400

“Sebagai warga Trenggalek dan dibesarkan di Trenggalek. Saya sangat prihatin melihat banyaknya tetangga di kampung yang memiliki senapan angin. Namun banyak yang belum paham, bahwasannya pegang senapan angin, tidak sembarangan. Ada aturan yang mengatur dan memfungsikannya. Dengan terbentuknya organisasi ini,harapan kedepan, masyarakat yang hoby menembak dapat menggunakannya dengan tertib aturan dan memiliki pengetahuan cara menggunakan senjata itu dengan benar sehingga dalam penggunaannya tidak  membahayakan orang lain,” papar Eko.

Hadir, Kapten Infantri Padol, Danramil) Watulimo, menyampaikan, “menembak adalah bagian tugas saya dalam mengemban dan menjaga NKRI. Jadi saya tidak keberatan apabila ditunjuk menjadi pembina GSS Trenggalek,  karena itu sebagai tugas kami untuk membina para penghobi menembak agar kedepannya para penghobi tidak salah menggunakan senjata”.

Sementara itu Camat Watulimo,Edi Santoso sangat menyambut baik berdirinya GSSC di Trenggalek karena dengan adanya sebuah organisasi ini, GSSC Trenggalek dapat menjadi rumah bagi para penghobi menembak kearah yang lebih positif.

Reporter: Rudi

Editor: Richard

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *