Konflik Pemabuk VS Pekerja Proyek di Gempol Mereda

41 views
banner 468x60)

Foto: Lokasi kejadian perselisihan 

KABARRAKYAT.ID – Keributan dilokasi proyek jembatan di eks lokalisasi Gempol Porong, Desa Kaliploso Kecamatan Cluring sudah reda dan tidak sampai ke proses hukum.

Hal itu ditegaskan Kapolsek Cluring IPTU B. Madreias saat dikonfirmasi lewat ponsel terkait keributan yang ada di Desa Kaliploso, bahwa memang ada keributan antara pria inisial Tlk mabuk dengan pekerja proyek jembatan. Tapi belum ada indikasi tindak pidana, hanya cekcok saja. Dan tidak ada laporan dari pihak korban.

Kepala Desa Kaliploso Rudi Hartono dikantornya, mengatakan memang benar pada hari senin kemarin ada yang menyoalkan bahan bangunan Jembatan. Pria inisial Tlk itu, lanjutnya, nada bicaranya tinggi, layaknya jawara.

“Kemungkinan hanya minum satu cangkir saja, memang saat itu saya hadir di Loaksi Bangunan. Tapi pria itu tidak tahu saya kepala desa,” kata Kades Rudi.

Baca juga:

Memang Tlk yang menyoal bangunan Jembatan di Gempol Porong bukan warganya, melainkan warga Desa Wonosobo, Kecamatan Srono.

Pemicu keributan, Tlk tiba-tiba minta rancangan anggaran belanja (RAB), tapi tidak diberi. Kecuali dia itu selaku Pejabat Inspektorat atau BPK baru kita beri data tersebut.

Dengan kejadian kemarin sudah tidak ada permasalahan lagi, hanya saya selaku Kades Kaliploso meminta pihak manapun bicara baik-baik dan tidak ribut.

“Kalau memang dia punya pasir bagus, kita kerja sama untuk beli material pasir tersebut,” pungkasnya.

Seperti diberitakan, sempat terjadi ribut antara pria diduga terpengaruh miras adu mulut dan nyaris bentrok fisik dengan pekerja proyek jembatan.

Reporter: Din/Siswanto

Editor: Richad

banner 468x60)

#berita ringan #desa kaliploso #proyek jembatan

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply