Kamis, November 26, 2020
Beranda BERITA Kopdar Online Mbois Bersama Komunitas Honda di NTT

Kopdar Online Mbois Bersama Komunitas Honda di NTT

KABAR RAKYAT – Selama pandemi kegiatan dan kopdar komunitas Honda dilakukan secara online. Melalui Ngoprek (Ngobrol Online Seputar Komunitas ) PT, Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT mengajak dan memperkenalkan komunitas Honda yang ada di Kupang NTT lewat siaran langsung Instagram @mpmhondajatim (26/10).

” Kami ingin memperkenalkan komunitas Honda yang ada di Kupang, NTT beserta kegiatanya. Melalui kegiatan Ngoprek ini silatirahmi dan komunikasi antar anggota komunitas di NTT tetap terjalin ” kata Fariz Hadi Wibowo selaku Community Development MPM Honda Jatim

Pada Ngoprek kali ini mengambil tema Wonderful East Nusa Tenggara bersama komunitas HSFCI ( Honda Street Fire Club Indonesia ) chapter Kupang dengan menghadirkan perwakilan komunitas Larry Diamond dan Tri Aji yang menyampaikan kegiatan komunitas sebelum pandemi dan setelah pandemi.

Foto diambil sebelum ada pandemi. Kegiatan touring komunitas

” Harapannya setelah pandemi ini kami bisa touring bareng lagi dan ketemu dengan teman-teman komunitas lain. Mengeksplote keindahan alam NTT dengan Honda CB150R Streetfire” kata Larry Diamond.

Selain komunitas HSFCI chapter kupang , di ngoprek sebelumnya juga ada komunitas CRF Kupang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca