Korban Kebakaran di Jatibanteng Meninggal di RSUD

  • Whatsapp
Kebakaran Tewas
Kebakaran Tewas

KABARRAKYAT.ID – Musibah kebakaran sampah rumah, melepuhkan tubuh pemiliknya. Korban bernama Kawi (65) warga Dusun Logeno Desa Pategalan Kecamatan Jatibanteng Kabupaten Situbondo, Senin pagi (8/10/2018). Korban kebakaran awalnya di evakuasi di RSUD Besuki. Karena penanganan terbatas akhirnya dirujuk ke RSUD Abdoer Rahem Situbondo.

Tuhan berkehendak lain, kebakaran melepuhkan tubuh hampir 88 persen itu, akhirnya meninggal dunia pada malam hari, antara pukul 08.09 WIB di RSUD tempat dirawat.

Bacaan Lainnya

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) melalui Kepala Bidang Pusdalops Puriyono tidak menampik kabar wafatnya korban kebakaran di Pategalan tersebut.

Baca juga:

“Korban kebakaran akhirnya menghembuskan nafas terakhir malam ini,” kata Puriyono.

Informasi dihimpun, awalnya korban sedang membakar tumpukan sampah didepan rumahnya, terlihat api hampir merembet/mengenai rumahnya. Karena saat itu angin cukup kencang, kemudian korban bergegas mau memadamkan api tersebut. Tapi naaf, tubuh rentanya terpeleset dan terjatuh tepat ketumpukan sampah yang terbakar.  Sehingga korban mengalami luka bakar yang cukup serius di seluruh tubuhnya.

Menurut keterangan dokter yang menanganinya, luka bakar pada korban  diseluruh tubuhnya hingga mencapai 88%. Sekitar pukul 12.30 WIB korban dibawa ke RSUD Abdoer Rahem Situbondo.

Reporter: Yons

Editor: Coi/Choiri

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *