Korban Meninggal Depan Ruko Dijemput Keluarga Warga Kalipuro

  • Whatsapp

Peristiwa orang meninggal
Jenazah orang tak bawa identitas meninggal dunia dibawah medis RSUD Blambangan

KABAR RAKYAT – Keluarga korban meninggal di depan ruko Selatan Apotik Banyuwangi, datangi RSUD Blambangan dan melapor ke Polsek Banyuwangi Kota bahwa korban adalah Madara (80) warga Lingkungan Sukowidi Kelurahan Klatak Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi. Kepada keluar korban pamit olahraga bersepeda.

Tidak ada yang menduga, Kakek Mandara berpamitan untuk selamanya. Sejak peristiwa terjatuh karena diduga gangguan jantung.

Seperti diberitakan Kapolsek Banyuwangi AKP Kusmin SH dikonfirmasi, mengatakan kejadian orang meninggal tanpa identitas di depan ruko selatan Apotik Banyuwangi, pada hari, Sabtu (16/1/2021) pukul 14.30 Wib. Korban dievakuasi ke RSUD Blambangan.

Berdasarkan ciri korban pria berumur 60 tahun, tinggi badan 162 cm, pakai baju lengan panjang warna kotak kotak biru putih, kaos caleg Parpol Golkar warna putih kuning, celana panjang warna hitam, bawa sepeda mini warna biru..

Berdasar keterangan saksi tukang parkir, korban melihat sedang bersebeda dari arah selatan ke utara. Sampai depan ruko selatan Apotik Banyuwangi berhenti dan duduk depan ruko. Beberapa saat saksi mendengar orang terjatuh posisi tersungkur.

Menurut Kapolsek Banyuwangi AKP Kusmin SH mengatakan pihak keluarga korban sudah datang di RSUD Blambangan. Keluarga membawa korban untuk segera dimakamkan.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *