Korban Tabrak Lari, Seorang Pelajar Tewas di Tempat

  • Whatsapp
Tabrak Lari_edited
Olah TKP tabrak lari.

KabarRakyat.ID – Seorang pelajar tewas di tempat akibat korban tabrak lari di jalan raya jurusan Jember-Banyuwangi, Jumat (14/02/2020) sekira Pukul 15.00 WIB.

Tepatnya, di depan warung makan milik Supri sebelah timur jembatan pasar hewan, masuk Dusun Sumbergondo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi.

Read More

Korban bernama Anggi (17 th), pelajar SMK asal Dusun Sumbergondo,Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi.

Kasatlantas Polresta Banyuwangi melalui Kanit Lantas Polsek Kalibaru, Ipda Nanang Wardhana mengatakan, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 warna hitam dengan Nopol DK 3241 AK meninggal di tempat karena luka pada bagian kepala serta patah tulang di lengan kanan setelah ditabrak kendaraan jenis pick up warna hitam yang belum diketahui identitasnya melarikan diri ke arah Jember.

“Saat kejadian, korban tidak memakai helm dan tidak memiliki SIM,” kata Ipda Nanang kepada KabarRakyat.Id.

Menurut keterangan saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kata Nanang, korban berkendara melaju dari arah barat ke timur. Sedangkan kendaraan jenis pick up yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah berlawanan. Yakni, dari arah timur ke barat.

Sesampainya di TKP, kata Nanang, korban hendak mendahului kendaraan sepeda motor di depannya. Mengetahui dari arah berlawanan melaju kendaraan pick up, korban mengerem mendadak yang mengakibatkan roda sepeda tergelincir dan oleng. Korban pun akhirnya terjatuh ke arah.

“Di saat bersamaan, dari arah timur melaju kendaraan pick up tersebut. Karena jarak yang sudah dekat maka terjadilah laka lantas itu. Di mana tubuh korban dihantam atau tertabrak kendaraan pick up tersebut yang selanjutnya melarikan diri ke arah barat ke arah Jember,” jelas Nanang.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP, yang selanjutnya dilarikan ke RS Bhakti Husada Krikilan – Glenmore untuk mendapatkan penanganan medis.

Reporter: Jaenudin

Editor: Rony DE

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *