KPH Banyuwangi Selatan Roling Jabatan Resort Pemangkuan

KabarRakyat.ID – KPH Banyuwangi Selatan melaksanakan serah terima jabatan Kepala Resort Pemangkuan Hutan (KRPH), Pecemangan, KRPH Tegalwagah, BKPH Pedotan, serta serah terima Kaur Tata Usaha, BKPH Pesanggaran, Kaur tata usaha BKPH Pedotan berjalan hikmat diaula KPH Banyuwangi Selatan, Selasa, (19/11/2019).

KRPH Pecemengan yang lama bernama Bonadianto diganti oleh Yudo Pinanggih, dari KPH Bondowoso, sedangkan KRPH Tegalwagah yang lama bernama Ribut Purwo Widodo diganti Kunto Wijaksono. Kaur tata usaha lama BKPH Pesanggaran Suratno digantikan Sukardi, sedangkan Kaur tata usaha BKPH Pedotan di isi oleh Munjani.

Dalam acara serah terima jabatan tingkat KRPH di dua BKPH ini dihadiri seluruh jajaran petugas perhutani KPH Banyuwangi Selatan. KRPH yang baru saja dilantik oleh Administratur/ADM Perhutani KPH Banyuwangi Selatan, Yudo Pinanggih, bersama awak media mengatakan sebagai manusia biasa pastinya tidak luput dari kesalahan.

Saya juga mohon doa dan dukungan dari rekan-rekan semua untuk menjalankan tugas baru sebagai Kepala Resort Pemangkuan Hutan (KRPH) Pecemangan, BKPH Pedotan.” harap Yudo Pinanggih.

Senada juga disampaikan oleh Sukardi Kaur tata usaha, BKPH Pesamggaran, sebagai manusia biasa tentunya kita wajib saling mengingatkan, karena sebagai manusia tidak lepas dari salah dan dosa.”pungkasnya.

Administratur/ADM, KPH Banyuwangi Selatan, Nur Budi Susatyo,S.Hut.MM, menyampaikan ucapan selamat datang sebagai KRPH dan Tata usaha (TU) dimasing – masing BKPH. Selain itu pihaknya juga menyampaikan agar dalam bertugas selalu menjaga kekompakan supaya senantiasa mampu dan bisa menghadapi segala permasalahan yang ada.

“Saya berpesan terhadap KRPH yang baru dan seluruh jajaran BKPH KPH Banyuwangi Selatan agar selalu menjaga kekompakan diatara sesama petugas, bersinergi dengan instasi terkait serta mengedepankan pendekatan kepada masyarakat agar terjalin keakraban dan membawa perhutani kedepan lebih baik”,ujarnya.

”Dalam bertugas sebagai KRPH yang baru, tentunya butuh bimbingan dan arahan dari Asper dan juga rekan-rekan lainnya, tanpa adanya bimbingan juga dukungan niscaya semua bisa dilaksanakan dengan maximal,”tambahnya.

Reporter : Siswanto

Editor : Choiri

banner 970x90









Loading...

#mutasi jabatan #perhutani

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply