KPU Bondowoso Bagi-bagi Bunga Mawar ‘Sukses Pemilu 2019’

104 views
KPU Bondowoso bagi bunga mawar (2)

Ft. Ifa/KabarRakyatID

KabarRakyat.ID – KPU Bondowoso bagi-bagi bunga mawar tanda terimakasih ikut mensukseskan Pemilu 2019 pada masyarakat Bondowoso di kawasan Car Free Day (CFD)  Alun-alun Raden Bagus Asra Ki Ronggo,  Minggu ( 25/8/2019 ) pagi.

Ketua KPU,  Junaidi SH menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai tanda terimakasih pada seluruh warga kabupaten setempat atas partisipasinya pada Pemilu Serentak 2019 yang diselenggarakan pada 17 April .

Target dari partisipasi pemilih dari KPU  RI adalah 77,6 persen, lanjut Junaidi, untuk Bondowoso melebihi angka tersebut.

“Yang awalnya sesuai target 77,6 persen,  hari ini bisa mencapai 84,4 persen. Sehingga melebihin target dari yang ditentukan KPU RI,”paparnya.

KPU Bondowoso bagi bunga mawar (1)

Ft. Ifa/KabarRakyatID

Kurang lebih 200 bunga mawar dibagikan pada warga. Dan kelima komisioner KPU Bondowoso berpakaian adat saat membagikan bunga mawar dan balon pada warga yang berlalu-lalang di CFD.

Menurut Juli Soeryo Noer Cahyono, Kasubag Teknis dan Hupmas KPU setempat, sangat bersyukur bisa menembus hampir 85 persen partisipasi pemilih pada Pemilu 2019.

“Kami bersyukur telah sukses melakukan semua tahapan,  terlebih sosialisasi pada warga untuk turut memberikan hak suaranya secara benar,” tuturnya.

Reporter : Ifa

Editor: Choiri

#KPU Bondowoso #Pemilu 2019

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply