KPU Bondowoso Salurkan Bantuan Pada Korban Banjir Di Ijen

  • Whatsapp
Junaidi SH, Ketua KPU Bondowoso saat menyerahkan bantuan pada warga Sempol yang terdampak banjir

KabarRakyat.ID – Bantuan dari berbagai lembaga dan instansi terus mengalir hingga saat ini sejak terjadinya bencana banjir bandang yang menimpa warga kecamatan Sempol kabupaten Bondowoso pekan lalu, Rabu (29/1/2020).

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bondowoso melakukan baksos untuk membantu korban yang terdampak banjir. Bantuan tersebut berasal dari KPU se Tapal Kuda, Kamis (6/2/2020).

“Bantuan ini berasal dari KPU seluruh Tapal Kuda. Dan ini inisiatif kita untuk membantu saudara kita di Sempol. Dana yang terkumpul sejumlah 2.850.000. Sumbangan tersebut dari KPU Jember, KPU Kota Probolinggo, KPU Bondowoso,”jelas Junaidi SH Ketua KPU Bondowoso, Jumat (7/2/2020).

Dalam kegiatan itu,  Junaidi didampingi Sunfi Fahlawati Divisi Sosdiklih, SDM dan Parmas. Mereka terjun langsung ke lokasi

“Kami turun langsung ke lokasi bencana demi menyalurkan bantuan tersebut, menemui langsung warga yang terdampak serta meneruskan amanah yang sudah dititipkan pada kami,”imbuhnya.

Pantauan di lapangan, bantuan yang diberikan berupa kasur gulung 10 buah, lemari plastik 6 buah, lusinan perabot pecah belah.

“Kami di bantu pak Sekdes Kalisat , yang kebetulan mantan penyelenggara Pemilu di tingkat kecamatan atau PPK, sehingga insyallah tepat sasaran dan sesuai dengan manfaatnya,”papar Junaidi.

Junaidi juga menyampaikan banyak terima kasih kepada KPU se Tapal Kuda yang telah berpartisipasi atas kegiatan ini.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk KPU Tapal Kuda yang telah berpartisipasi pada kegiatan ini. Bantuan dari mereka sangat bermanfaat bagi korban, “tutupnya.

Terimakasih kepada Seluruh KPU se Tapal Kuda atas bantuannya, semoga amal nya bermanfaat bagi warga Ijen..

Reporter : ifa

Editor : Setiawan

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *