Saturday, August 15, 2020
Home JEMBER KPU Jember Nyatakan Faida-Arya Lolos Maju Pilkada 2020 Jalur Independent

KPU Jember Nyatakan Faida-Arya Lolos Maju Pilkada 2020 Jalur Independent

KABAR RAKYAT – KPU Kabupaten Jember umumkan pasangan dr. Hj. Faida, MMR (incumbent) dan Dwi Arya Nugraha Oktavianto, ST memenuhi syarat sesuai hasil rekapitulasi verifikasi jalur independent.

Selanjutnya Faida- Arya maju babak berikutnya mendaftar diri sebagai bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati 2021-2026. Itu disampaikan dalam rapat pleno terbuka hasil rekapitulasi verfak, berlangsung Senin, 20 Juli 2020 di Jember.

Baca: Stadion Joko Samudro Gresik Bakal Jadi Pondok Rehab dan Observasi Pasien Covid-19

Usai mengikuti rapat pleno terbuka dr. Hj. Faida MMR mengucapkan rasa terimakasihnya kepada KPU, Bawaslu, tim pengamanan, TNI-Polri dan seluruh masyarakat tim relawan Faida-Vian serta para LO yang telah bekerja keras memberikan dukungan.

“Kami bersyukur dan berterimakasih kepada semua pihak yang telah bersusah payah menjalankan tugasnya mulai dari awal sampai berakhirnya verfak. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik dan Allah SWT memberikan rahmad dan hidayahnya dalam perjuangan selanjutnya pemenangan Faida-Vian,” ungkapnya.

Baca: Prihatin Kondisi Covid -19 Kapolres Probolinggo Kota Sumbang Alat Anti Virus Portable

” Tim Faida – Vian telah memberikan catatan kejadian-kejadian khusus yang menciderai hak-hak warga negara sebagai calon pemilih.
Namun demikian ini sebagai ikhtiar dan niat baik untuk menjadi bagian dari pada mensukseskan Pilkada Kabupaten Jember tahun 2020 yang lancar sehat dan sukses,” tambahnya.

pasangan dr. Hj. Faida, MMR (incumbent) dan Dwi Arya Nugraha Oktavianto, ST wawancara dengan awak media.

Ketua KPU Jember M. Syai’in kepada awak media mengatakan, agenda hari ini tunggal yakni rapat pleno terbuka hasil Verifikasi Faktual dukungan bakal calon perseorangan untuk pemilihan serentan Bupati dan Wakil Bupati Jember tahun 2020.

[the_ad id=”29596″]

Disampaikan Ketua KPU M. Syai’in, sejak 16 Juli 2020 lalu, PPK sudah melakukan verifikasi. Hari ini 20 Juli kita melakukan rekapitulasi di tingkat kabupaten, hasil yang memenuhi syarat 146 ribu sekian.

Baca: PKK Ajak Bidan Indonesia Kolaborasi Mengatasi Kesehatan Ibu dan Anak

“Untuk syarat minimal 121.127. Sehingga, itu sudah memenuhi syarat. Artinya, terpenting syarat minimal dukungan sudah terpenuhi. Dan selanjutnya kami menunggu untuk tanggal 4-5 September nanti akan ada pendaftaran untuk pasangan calon bupati, bisa jalur perseorangan maupun partai politik,” ungkap Syai’in.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER