KPU Kabupaten Kediri Distribusi Logistik Pemilu 2019

218 views
banner 468x60)

KABARRAKYAT.ID – KPU Kabupaten Kediri melaksanakan pengiriman logistik kebutuhan Pemilu 2019 secara simbolis mulai dari bilik dan kotak suata yang berisi surat suara dan alat tulis beserta perlengkapanya. Sabtu ( 13/4/2019).

Pengiriman logistik ini terlebih dahulu mendaat pengawalan dari masing – masing Polsek, sebanyak 8 truck dari PT Pos Indonesia untuk sasaran 4 Kecamatan yakni, Kecamatan Kepung, Pare, Gampengrejo dan Purwoasri, sedangkan PT Pos indonesia Cabang Kediri menyiapkan sebanyak 40 truck untuk melakukan pengiriman kebutuhan logistik Pemilu 17 April nanti.

Kegiatan ini dihadiri  Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal, Dandim 0809 Letkol (Kav) Dwi Agung Sutrisno, Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri serta PT.Pos Indonesia Cabang Kediri.

Secara simbolis, 8 truck diberangkatkan Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal, Ketua KPU Kabupaten Kediri Sapta Andaru Iswara dan Dandim 0809 Letkol (Kav) Dwi Agung Sutrisno dari gudang KPU yang berada di Desa Gogorante Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri.

Ketua KPU Kabupaten Kediri Sapta Andaru Iswara mengatakan, mulai hari ini Sabtu, mengawali pendistribusian kebutuhan logistik Pemilu 2019, yang diberangkatkan dari gudang KPU yang dikirim 4 Kecamatan

“Untuk wilayah Kabupaten Kediri memiliki 26 Kecamatan, yang nanti pengiriman kebutuhan logistik akan dikirim secara bergelombang sedangkan untuk Kecamatan Ngasem dan Kecamatan Gurah akan dikirim tersendiri, dikarenakan posisi gudang KPU Kabupaten Kediri dekat dengan Gurah dan Ngasem.” Terang Sapta Andaru.

Ketua KPU Kabupaten Kediri Sapta Andaru Iswara berharap dengan dimulainya tahapan pendistribusian kebutuhan logistik ini semuanya bisa berjalan aman, lancar sampai di seluruh Kecamatan di Wilayah Kabupaten Kediri.

“Hasilnya nanti sesuai yang diharapkan bersama untuk mendapatkan yang terbaik,” tambahnya.

Sapta juga menyampaikan terima kasih atas suport mulai dari pengawalan, pengamanan sampai pendistribusian kebutuhan logistik untuk 26 Kecamatan.

“Baik itu suport dan dukungan mulai tahap awal sampai nanti pendistribusian yang dilakukan oleh pihak jajaran Polres Kediri, Dandim 0809 Kediri dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri,”ungkapnya.

Herman Budoyo Kepala PT Pos Indonesia Cabang Kediri saat ditemui Kabarrakyat.id mengatakan, untuk memperlancar dalam pendistribusian logistik di wilayah Kabupaten Kediri.  PT Pos Indonesia Cabang Kedir yang ditunjuk sebagai vendor untuk pelaksanaan pendistribusian kebutuhan logistik untuk Pemilu 2019 yang pada hari pencoblosan 17 April 2019 nanti.

“Dalam pelaksanaan pendistribusian di wilayah Kabupaten Kediri yang memiliki 26 Kecamatan ini sudah kita siapkan 40 unit truck, bahwa sesuai yang ditarget semua kebutuhan logistik Pemilu 2019 dalam waktu 3 hari harus sudah terkirim semuanya.” terangnya.

“Sementara, untuk kebutuhan logistik tiap Kecamatan tidak sama. Salah satu contoh seperti Kecamatan Pare dibutuhkan 6 unit truck dalam pengiriman kebutuhan logistiknya,” tambahnya.

Reporter : Didik

Editor    : Setiawan

banner 468x60)
Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply