KPU Lumajang Ngopi Bareng Menjelang Masa Tenang

333 views
KPU Lumajang

Foto: Suasana santai, KPU bersosialisasi sambil meminta masukan elemen di Lumajang

KABARRAKYAT.ID – KPU Kabupaten Lumajang, menggelar acara Ngopi Bareng Menjelang Masa Tenang dan Hari Pencoblosan Pemilu 2019, Jum’at (12/4/2019).

Hadir dalam acara itu, jajaran TNI/Polri, Bawaslu, perwakilan Parpol, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan elemen masyarakat, bertempat di salah satu aula restauran.

Dalam kesempatan ini, Ketuan KPUD Lumajang Siti Mudawiyah mengungkapkan, dalam pelaksanaan pemilu nanti diharapkan Lumajang dalam situasi kondisi aman dan tentram dan tidak ada permasalahan.

Baca juga:

“Pada intinya pelaksanaan pemilu di Lumajang lancar,aman dan kondusif dan  tidak ada permasalahan yang masuk ke Mahkamah Kontitusi,” jelas Siti Mudawiyah Jumat (12/04). Lanjut Mudawiyah.

Ditambahkan, kegiatan ini sangat penting menginformasikan kinerja KPU Lumajang  kepada masyarakat dalam rangka persiapan, Logistik dan pelaksanaan pemilu baik Pilpres maupun Pileg.

Masih kata Siti Mudawiyah, acara yang dikemas  “ngopi bareng” ini sengaja dilakukan agar  acara ini terasa santai dan semua undangan yang hadir bisa menyampaikan masukkan yang bisa membantu kinerja  KPUD Lumajang.

Sekedar informasi, jumlah pemilih yang masuk data base di KPUD Lumajang sebanyak kurang lebih 835 ribu.

Reporter: Ulum

Editor: Choiri

#KPU Lumajang #Pemilu 2019 #sosialisasi

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply