Kreator Bikin Konten Kritik Pemerintah, Kata PSBB Menjadi Plesetan

  • Whatsapp
Ilustrasi PSBB

KABAR RAKYAT – Sembari tetap tinggal dirumah, para kreator membuat konten kritik pada pemerintah di masa Covid-19. Salah satunya, pengumuman dan berlakunya Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB, yang mungkin pelampuasan dari kejenuhan masyarakat terhadap situasi saat ini.

Seperti dikutip Kabar Rakyat dari Kabar Besuki (Pikiran Rakyat Network Media) sampai saat ini, diberbagai sosial media menampilkan kata-kata plesetan lucu dari PSBB.

Read More

banner 645x400

Berikut plesetan lucu yang membuat orang membaca terpingkal-pingkal. PSBB (Pembatasan Sosial Bikin Bangkrut), PSBB (Pemasukan Sedikit Belanjaan Banyak), PSBB (Pembagian Sembako Berskala Besar), PSBB (Pas Saya Buka Bersih) dengan gambar dompet kosong, PSBB (Pembatasan Sosial Berubah Berubah), dan masih banyak lainnya.

Dengan adanya fenomena plesetan tersebut ditanggapi oleh beragam oleh masyarakat dan dianggap salah satu hiburan ditengah pandemi Covid-19 yang mengancam.

Disatu sisi ini juga merupakan salah satu kritik sosial bagi pemerintah untuk menjalankan kebijakan PSBB lebih tegas lagi. Dan lebih memikirkan tentang berbagai aspek lainnya.***

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *