Monday, October 26, 2020
Home DESTINASI Lagu Indonesia Raya Digemakan Pengunjung Wisata Hutan Burno

Lagu Indonesia Raya Digemakan Pengunjung Wisata Hutan Burno

REPORTERUlum Subekti
- Advertisement -

KABAR RAKYAT – Puluhan komunitas serta Ikatan Wartawan Lumajang (IWL) merayakan HUT RI  Ke-75 di Wisata Alam Hutan Damaran Burno di Dusun Karangannya, Desa Burno, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, Senin (17/8/2020).

Mereka secara spontanitas tepat pukul 10.17 wib, memperingati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Yudi (35) warga Lumajang pengunjung hutan Burno mengaku sangat senang dan bangga ikut kegiatan Detik-Detik Proklamasi di Hutan Burno dan bernyanyi lagu Indonesia Raya bersama pengunjung lain.

” Terharu dan bangga mas, luar biasa meski tidak digelar upacara seperti biasanya,” kata Yudi (35) usai mengikuti kegiatan yang baru pertama kali digelar dalam masa pandemi Covid-19 dan kenormalan baru.

Hal senada juga diungkapkan Wahyu Hendrawan (40) warga Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, ia mengapresiasi kegiatan ini meski dilakukan secara spontanitas.

Ini dibuktikan, pengunjung dan pekerja yang ada dikawasan Hutan Burno larut dan memberikan hormat kepada Bendera Merah Putih.

” Ini menunjukkan cinta dan semangat merasa memiliki bendera sang saka Merah Putih,” ujarnya.

Meski ditengah pandemi Covid 19, semua yang hadir tetap mentaati protokoler kesehatan dengan memakai masker.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca