Laka Beruntun Granmax – Honda Beat – Truk di Kalibaru

208 views
banner 468x60)
Laka Beruntun di Kalibaru

Foto: Korban laka beruntun di Jalan Raya Banyuwangi – Jember, di Kalibaru, Banyuwangi

KABARRAKYAT.ID – Laka beruntun antara mobil Grandmax, motor Honda Beat dan Truk Diesel terjadi di Jalan Raya Banyuwangi – Jember di Dusun Tegalgondo Desa Kajarharji Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi, Kamis (16/5/2019) pukul 13.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Seorang pengendara hanya mengalami luka lecet pada kaki kanan dan kiri serta tangan kanan dan kiri.

Kanit Polsek Kalibaru, Ipda Nanang Wardana dihubungi kabarrakyat.id mengatakan, kronologis menurut keterangan saksi, kendaraan Grandmax melaju dari arah timur,  timur ke barat dan kendaraan Honds beat melaju dari arah barat ke timur dan kendaraan truck melaju dari arah barat ke timur.

“Motor Beat hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya karena jarak terlalu dekat sehingga beat tidak bisa menghindari kendaraan yang ada di depannya sehingga terjadilah benturan antara beat dengan Granmax,” ujar Kanit Lantas Ipda Nanang Wardana.

Laka beruntun di Kalibaru1

Foto: Kondisi kendaraan laka beruntun di Kalibaru

Selanjutnya, menyusul benturan kendaraan Grandmax menabrak truck yang ada di depannya atau arah yang berlawanan. Kini ke tiga kendaraan telah diamankan di Polsek Kalibaru. Sementara korban pengendar Beat dirawat ke Puskesmas Kalibaru.

Diketahui, Ahmad TaufiQ HIdaytullah(30)  identitas dari pengemudi Granmax No. Pol B-9109-LR, warga Dusun Sepanjangwetan Rt.01/IV Desa Sepanjang kecamatan Glenmore Kabupaten Banyuwangi. Rudi Saputra (29) pengendara Honda Beat No. Pol DK-7435-F Dusun Krajan Dasri RT/01 RW/05 Desa Dasri Kecamatan Tegalsari Kabupaten Banyuwangi. Dan, Syaifur Rohman (50) pengemudi truck, No. Pol DK -9558- UH, warga Dusun Sukorejo RT.02 RW.06 Desa Sukorejo Kecamatan Bangorejo Kabupaten Banyuwangi

“Dua orang supir Granmax dan pengendar Honda beat mengalami luka dibagian tubuhnya dan sudah dirawat di Puskesmas Kalibaru,” kata Ipda Nanang Wardana.

Kesimpulan kecelakaan terjadi karena faktor ke kurang hati-hatinya dalam berkendara, tidak memperhatikan jarak aman berkendara serta kondisi arus kendaraan di sekitarnya juga kurangnya memperhatikan rambu rambu lalu lintas.

Reporter: Jaenudin

Editor: Richard

banner 468x60)

#laka beruntun #laka lantas #sarlantas polres banyuwangi #waspada berkendara

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply