Laka Lantas Vario dan Beat Rogojampi 1 Pemuda Tamanagung Terluka

  • Whatsapp
lakalantas

KABAR RAKYAT – Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan jalur padat, Kecamatan Rogojampi. Kali ini antar sepeda motor, akibatnya 1 orang terluka parah harus dirawat di RS. NU, Mangir.

Informasi dihimpun, Honda Beat P.4213.SH dikemudikan Apandi (47) warga Dusun Kedungbaru, Desa Gintangan, Rogojampi. Kontranya, Honda Vario P.6479.YR dikemudikan Henky S (16) berboncengan dengan Suheri (28) warga Dusun Krajan, Desa Tamanagung, Kecamatan Cluring.

Read More

Lokasi kecelakaan di Jalan Raya Lateng, Rogojampi. Kejadian, kemarin, Minggu, siang.

Kasatlantas Polresta Banyuwangi Kompol Kadek, melalui Kanit Lantas Polsek Rogojampi Iptu Taufan Akbar memang benar ada laka lantas, tidak ada korban jiwa hanya luka-luka.

Keterangan saksi, jelas Iptu Taufan, awalnya kecelakaan bermula, ketika sepeda motor Honda Beat di kemudikan APANDI melaju dari arah Banyuwagi menuju Srono dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di TKP, dari arah yang berlawanan melaju sepeda motor Honda Vario dikendarai Hengki dengan kecepatan tinggi, yang tiba tiba oleng ke kanan.

Karena jarak yang terlalu dekat dan kondisinya mengantuk, pengendara itu tidak bisa lagi mengendalikannya sehingga terjadilah laka lantas.

“Hengki mengalami luka luka yang kemudian di bawa ke RS NU Mangir Rogojampi untuk mendapat perawatan,” jelasnya.***

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *