Laka Pantura Situbondo, Karyawan BUMN Ditabrak Truk

640 views
Laka Pantura Situbondo copy

Foto: Truk versus sepeda motor, laka lantas di Pantura Situbondo

KABARRAKYAT.ID – Karyawan BUMN, Tri Winangsito (48) luka parah, dalam laka lantas antara sepeda motor No.Pol: N-5604-NC dengan truk No.Pol: AG-9179-RL dikemudikan Rofiq Budianto (35), di Pantura Situbondo kawasan Jalan Raya Desa  Klatakan  Kec. Kendit Kab. Situbondo, Senin (13/5/2019) 06.00 WIB.

Informasi dilapangan, korban Tri hendak berangkat kerja dikantornya. Kini ia menderita luka cukup para, cidera pada kepala, luka pada bagian tangan kanan dan perut, langsung dievakuasi kerumah sakit di Situbondo. Sementara pengemudi truk, telah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Situbondo.

Karyawan BUMN, Tri Winangsito menurut identitas diterima, warga : Kp Tanjung Glugur Krajan RT 01 RW 05 Desa Tanjung Glugur Kec. Mangaran Kab. Situbondo. Sedangkan, supir truk, Rofiq Budianto berasal dari Dusun Darungan RT 005 RW 002 Desa Selorejo Kec. Selorejo Kab. Blitar.

Kasatlantas Polres Situbondo, AKP Hendrik Wardana melalui Kanit Laka Iptu Teguh kepada wartawan menjelaskan, semula kendaraan sepeda motor No.Pol: N-5604-NC melaju dari arah timur menuju ke arah barat dengan posisi berada di belakang kendaraan truck yang tidak diketahui identitasnya.

Laka Lantas Pantua Situbondo (2)

Foto: Petugas Satlantas Polres Situbondo melakukan olah TKP di Pantura Situbondo

Sesampainya di TKP secara tiba-tiba Kendaraan sepeda motor No.Pol: N-5604-NC tersebut menabrak bagian belakang dari kendaraan truck yang tidak dketahui identitasnya lalu terjatuh ke arah kanan, pada saat yang bersamaan dari arah Barat menuju ke arah Timur (arah berlawanan) ada  kendaraan truck No.Pol: AG-9179-RL, dikarenakan jarak yang berdekatan sehingga terjadi benturan dan akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas, dan untuk kendaraan truck yang tidak diketahui identitasnya terus melaju ke arah Barat.

Kerugian materiel, kendaraan sepeda motor No.Pol: N-5604-NC, mengalami kerusakan pada bagian roda depan, shock depan, lampu dan setir. Sementara kendaraan truck No.Pol: AG-9179-RL, mengalami kerusakan pada bagian bumper depan pojok samping kanan dan pengaman roda depan samping kanan.

“Pengemudi kita amankan untuk diminta keterangan. Sedangkan korban luka langsung dievakuasi kerumah sakit,” kata Kanit Laka Iptu Teguh.

Himbauan kepada masyarakat pengguna jalan raya, diharapkan waspada dan tidak terburu-buru. Karena saat ini, jalur kawasan pantura Situbondo sudah mulai menunjukan kepadatan kendaraan.

Reporter: Yons

Editor: Choiri

Banner PDI







Loading...

#karyawan BUMN laka #laka lantas pantura situbondo #Pantura Situbondo #Satlantas Polres Situbondo

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply