Lapas Bondowoso Belum Steril Narkoba, Dua Napi Tertangkap Tangan

  • Whatsapp

BONDOWOSO – Diam-diam Satuan Reskoba Polres Bondowoso melakukan razia di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Bondowoso, Senin malam (20/11). Hasilnya, dua napi ditemukan mengedarkan pil koplo berlogo “Y” di dalam Lapas.
Razia narkoba malam hari di Lapas Bondowoso secara dadakan membuat para napi terjaga dari tidurnya. Razia yang langsung di bawah kendalai Kasat Narkoba AKP. Asib nampaknya membuahkan hasil. Dua napi tertangkap tangan menyimpan dan mengedarkan obat farmasi tanpa ijin.

“Dua napi di blok 6 itu memiliki dan menyimpan obat farmasi daftar G umumnya disebut Pil Koplo berlogo Y ditemuan saat kami melakukan razia di Lapas Bondowoso,” ungkap AKP. Asib kepada kabarrakyat.id dan beritarakyat.id Selasa (21/11).

Dikatakan oleh Asib, dua napi tersebut adalah pelaku kasus pencurian dan pengelapan, masing- masing ARIK (28) warga Dusun Curahjeru Kecamatan Panji Situbondo dan Ahmad Rizal (25), warga Jl. Letjen. Sufiono Gg. Kp. Baru Kel. Dabasah Bondowoso.

“Mereka diduga pengedar pil komplo dan narkoba di Lapas Bondowoso yang selama ini meresahkan warga tahanan,” jelasnya.

Selain mengamankan tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti 116 butir pil koplo dan uang tunai Rp.70.000. Kedua napi itu diancam Pasal 196 subs 197 UU RI NO 36 TH 2009 Tentang Kesehatan.

Reporter: Richard

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *