Lapas Kelas II.A Banyuwangi Mendukung Resolusi Pemasyarakat

  • Whatsapp
Lapas Bwi
Kepala Lapas Kelas II.A Banyuwangi, Ketut Akbar Herry Achjar

KabarRakyat.ID – Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II.A Banyuwangi menggelar “Media Gatheriing” dalam rangka kolaborasi mendukung resolusi pemasyarakatan.

Acara media gathering tersebut digelar serentak seluruh Lapas di Indonesia. Dalam kegiatan yang dihadiri jajaran petugas Lapas serta para jurnalis Banyuwangi itu menyimak paparan Direktur Jenderal Pemasyarakatan Sri Puguh  Budi Utami melalui layar monitor yang telah disediakan.

Read More

banner 645x400

Adapun yang dibahas yakni seputar perkembangan dan peningkatan perihal resolusi pemasyarakatan, peningkatan pelayanan kepada masyarakat, peningkatan UPT Satker yang diusulkan WBK dan WBBM, serta keterlibatan media menyampaikan informasi tentang progres kerja lembaga pemasyarakatan.

Kepala Lapas Banyuwangi Ketut Akbar Herry Achjar menyampaikan, media gathering ini dilaksanakan guna meningkatkan hubungan silaturahmi dengan media sebagai upaya peningkatan penyampaian informasi.

“Dan alhamdulillah, silaturahmi dan komunikasi yang kita lakukan dengan rekan-rekan media yang di Banyuwangi sudah berjalan baik. Dan kami juga selalu terbuka dengan rekan-rekan media, dan alhamdulillah kolaborasi kami dengan media hasilnya sangat bagus,” ujarnya.

Akbar juga berharap, hubungan yang sudah berjalan baik dengan media ini diharapkan terus berkelanjutan.

Reporter : Fattahur

Editor : Richard

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *