Launching Pelayanan SIM Comunitas diluar Satpas Tasikmalaya

  • Whatsapp
KABAR RAKYAT  –  Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, S.I.K., MM hadir sekaligus Launching Pelayanan SIM Comunitas di Luar Satpas, bertempat di Mapolsek Karangnunggal, Rabu (3/3). Hal ini untuk memudahkan pelayanan masyarakat untuk membuat SIM di Polres Tasikmalaya.
Hadir diacara itu, Kasatlantas Polres Tasikmalaya AKP Herman Junaidi, S.H, Kapolsek Karangnunggal AKP. Didin Jumardini, ara Kapolsek Wilayah Tasikmalaya Selatan, Camat Karangnunggal Asep M Dahliana, STP. MM, Danramil 1215 Mayor Inf. Kurniadi.
Juga hadir, Ketua Apdesi Iman Surohiman beserta para Kades, Ketua DMI Aj. Dadang, Ormas/LSM/OKP serta perwakilan Tokoh Agama dan Masyarakat, kegiatan secara sederhana dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

Kapolres AKBP Rimsyahtono mengucapkan terima kasih kepada Kasatlantas yang telah meluncurkan program Pelayanan SIM Comunitas di Luar Satpas. Langkah ini sangat memudahkan pelayanan dan memberikan pelayanan lebih dekat dengan masyarakat. Khususnya pelayanan pembuatan SIM A dan C. baik pembuatan baru atau perpanjangan.
Untuk uji pelatihan Lanjut Rimsyahtono bisa langsung di Polsek karangnunggal, seperti pendaftaran pembuatan SIM baik Baru atau perpanjangan. Namun untuk saat ini pencetakan masih di Polres, dengan mengajukan persyaratan, E- KTP, Surat keterangan sehat dari dokter, serta lulus uji teori dan praktek untuk pembuatan SIM baru.
Camat Karangnunggal, Asep M Dahliana, STP. MM, menyambut baik serta mengapresiasi pelayanan SIM di Wilayah Karangnunggal. “Kami sangat mendukung penuh dan akan ikut serta mensosialisasikan Program ini. Masyarakat sangat terbantu, dan tidak perlu jauh datang ke kantor Polres yang jaraknya jauh , jelas Asep.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *