Layanan Imigrasi Probolinggo Melebihi Kantor Imigrasi Bandara Internasional Suta

  • Whatsapp
IMG-20200207-WA0082
Bupati Probolinggo Tantriana Sari mendapat reward dari Kepala Imigrasi Malang.

KabarRakyat.ID – Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, boleh berbangga atas kinerja Kantor Unit Kerja Keimigrasian (UKK) yang mampu melayani dokumen keimigrasian. UKK yang diusulkan Bupati Probolinggo ternyata mampu mengungguli kantor Imigrasi Bandara Soekarno – Hatta di Jakarta.

Reward pelayanan UKK terbaik ini disampaikan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang Ramdhani saat menemui Bupati Probolinggo P Tantriana Sari di Pendopo Bupati, Kamis (6/2/2020).

Read More

Saat menemui Bupati Probolinggo Hj.Tantriana Sari,SE di pendopo, Ramdhani mengungkapkan, sejak resmi di buka Februari 2019 lalu UKK Probolinggo sudah mencentak 1.212 paspor. Termasuk layanam berbasik online sebanyak 1.600 paspor.

” Sejak dibuka kami mendorong model jemput bola untuk melayani pemohon paspor. Dengan begitu masyarakat dimudahkan untuk mengurus paspor dan adanya mobil keliling petugas UKK bisa memberikan pelayanan purna”, kata Tantriana Sari kepada wartawan,(7/2/2020).

Bupati Probolinggo ini tidak menyangka jika UKK Probolinggo bisa mengalahkan layanan paspor melampui UKK bandara Soekarno – Hatta. Dirinya merasa senang UKK Probolinggo yang ia inisiasi dimanfaatkan langsung oleh masyarakat.

“Kami berencana menghibahkan lahan untuk Kantor imigrasi. Harapan kami tentu untuk memperkuat layanan publik dalam mengurus dokumen paspor”, ungkap Tantriana.

Reporter : Richard

Editor : Choiri

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *