Lepas Keberangkatan Baksos Divisi Infantri 2 KOSTRAD di Malang Raya

  • Whatsapp
Gubernur Khofifah melepas peserta Baksos di Malang Raya

Gubernur Khofifah Minta seluruh Komunitas Jadi Influencer dan  Speaker Kedisiplinan Menuju  New Normal

KABAR RAKYAT – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa bersama Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, melepas ratusan peserta Baksos Peduli Sesama Divif 2 Kostrad  Menuju New Normal Malang Raya, di Lapangan Rampal, Kota Malang, Sabtu (20/6) siang.

Ratusan peserta baksos dari berbagai komunitas di Malang Raya, mulai dari komunitas mobil, motor, becak motor, hingga sepeda ontel. Mulai usia remaja hingga tua.

Read More

Mereka akan mengantarkan 3.250 paket baksos ke lima kecamatan di Malang Raya, yakni Kecamatan Kedung Kandang, Lowok Waru, Klojen, Blimbing, dan Sukun.

Pesan Gubernur Jatim agar mereka bersedia  menjadi in fluencer dan  speaker untuk sosialisasi kepada para penerima baksos dan masyarakat umum  agar tetap menjaga protokol kesehatan secara disiplin.

Agar segera menuju  new normal pasca berakhirnya masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan selesai transisi di wilayah Malang Raya.

Sebagai informasi, PSBB Malang Raya berlangsung selama satu kali, yakni mulai 17-31 Mei 2020. Hal ini karena seluruh stakeholder di Malang Raya berhasil menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

“Menuju new normal nanti kita butuh persiapan dan untuk mengawal new normal  nantinya juga butuh persiapan, kebersamaan, dan saling menjaga pola hidup bersih dan sehat, disiplin pakai masker, jaga jarak aman, olah raga yang cukup dan seterusnya,” kata Gubernur Khofifah pada wartawan usai pemberangkatan baksos.

Gubernur Khofifah mengatakan, pentingnya mensosialisasikan kedisiplinan jika ingin segera memasuki era  new normal.

“Bahwa selesainya PSBB masuk ke transisi menuju new normal ini harus diikuti peningkatan kedisiplinan,” katanya.



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *