Tuesday, August 11, 2020
Home NASIONAL PERTAHANAN Lewat TMMD, Bukti Tentara Mengabdi untuk Rakyat

Lewat TMMD, Bukti Tentara Mengabdi untuk Rakyat

REPORTERIfa Bahsa

KABAR RAKYAT – TMMD Reguler 108 di Desa Ngepoh Kacamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung salah satu tujuannya membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi.

Kepedulian dan kesetian TNI turut mewujudkan impian warga Desa Ngepoh bisa hidup lebih baik lagi. TNI  selalu mengedepankan kepentingan warga dibandingkan dengan keluarganya.

Itu sudah menjadi sumpah TNI dalam membela bangsa dan Negara. Sesuai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit yang pernah diucapkannya di saat dilantik menjadi anggota TNI.

Ungkapan itu disampaikan Serda Irwandi, Selasa  (27/7/20) ini, ia selalu mengedepankan pekerjaannya dalam melaksanakan program TMMD 108 Tahun 2020.

“Kita sebagai prajurit TNI harus mengedepankan kepentingan warga Desa Ngepoh ini , karena bagi saya ini sangat penting jika dibandingkan dengan keluarga,” katanya.

“Saya juga ikut mendoakan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah agar kita dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dan mengabdi bagi nusa dan bangsa dalam mengisi kemerdekaan ini,” pungkasnya.***

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER