Minggu, Januari 17, 2021
Beranda JATIM KAB KEDIRI Libur Panjang Tim Gugus Tugas Awasi Lokasi Wisata Secara Ketat

Libur Panjang Tim Gugus Tugas Awasi Lokasi Wisata Secara Ketat

REPORTERMuajijin

KABAR RAKYAT – Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kediri, memastikan akan mengawasi secara ketat pariwisata swasta dan desa yang telah dibuka. Khususnya di libur panjang cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW, pada 28-30 Oktober 2020.

Sekertaris Gugus Tugas Covid-19, Slamet Turmudzi mengatakan, pengawasan tersebut dilakukan mengingat biasanya, pada saat libur panjang banyak wisatawan yang akan berkunjung, apalagi setelah sekian lama ditutup.

“Meskipun pada Rabu kemaren, zona kita dinyatakan zona kuning, namun tetap kita perketat karena penyebaran masih ada,” Jelas Slamet.

Slamet menyebut, satuan gugus tugas telah berkoordinasi dengan para pengelola wisata untuk membahas dan memberikan wawasan protokol kesahatan yang harus dilakuakan di lokasi wisata.

“hari Senin dan Selasa sekarang kita mengumpulkan seluruh pengelola wisata, yang saat ini sudah buka, untuk diberi penekanan kepatuhan protokol,” katanya.

Pihaknya juga mengaku telah berkoordinasi dengan satuan tugas tingkat kecamatan, untuk memantau secara ketat lokasi wisata yang telah dibuka. Para pengelola juga dikenakan wajib melapor ke satuan tugas terkait penerapan protokol yang dilakukan.

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca