Logistik Pemilu Alasbayur Situbondo Terdistribusi

353 views
Desa ALasbayur (1)

Foto: Anggota TNI Kodim 0823 dan Anggota Polsek Mlandingan membantu pembuatan TPS bersama warga.

KABARRAKYAT.ID – Logistik Pemilu 2019 untuk Desa Alasbayur Kecamatan Mlandingan, Situbondo terdistribusi. Petugas PPK, KPPS dan PPS sudah berkerja membuat TPS, agar hari H coblosan 17 April berjalan lancar, masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya.

Terlihat, Danramil Mlandingan Kapten Inf. Edi Supriono,  anggota Polsek Mlandingan Sertu Jupriyanto dan Bhabinkamtibmas Desa Alasbayur Briptu Dony Aryanto dan Ketua PPK Mlandingan Fauzan.

ikut sibuk membantu kelancaran tugas pengamanan dan ikut serta gotong royong membangun TPS Desa Alasbayur.

“Kami bersyukur semua lancar sebelum hari H pencoblosan. Harapannya antias masyarakat Alasbayur menggunakan hak pilihnya maksimal,” kata petugas pemilu, Selasa (16/4/2019).

Ketua PPK Mlandingan Fauzan, mengaku lega karena semua berjalan lancar. Semua kebutuhan logistik pemilu sudah tersalurkan pada pukul 10.00 Wib.

Adapun rinciannya; Kotak Suara: 35 Buah, Kotak bilik: 9   Buah. Total TPS di Alasbayur berjumlah 7  TPS. Sedangkan DPT (daftar pemilih tetap ada 588 Laki-laki dan 625 perempuan. Jumlah Surat Suara sebanyak 1.213 Lembar.

Seperti diberitakan, distribus logistik pemilu untuk Desa Alasbayur sempat tersendat, karena ada kendala alam, akses jalan longsor dan kendaraan distribus roda empat tidak bisa digunakan dan dikirim keesokan harinya (hari ini, red) baru bisa terdistribusi dengan menggunakan roda dua.

Reporter: Yons

Editor: Choiri

#Pemilu 2019 #situbondo #TPS alasbayur mlandingan

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply