Minggu, Januari 17, 2021
Beranda POLITIK PILKADA 2020 Logistik Pemilukada Diterima Ketua KPU Way Kanan

Logistik Pemilukada Diterima Ketua KPU Way Kanan

KABAR RAKYAT – Logistik Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Tahun 2020, digelar 9 Desember 2020 di Kabupaten Way Kanan tiba di gudang KPUD setempat, Senin (23/11)

Surat suara ini dikirim oleh percetakan nasional, PT. Temprina Media Grafika, Surabaya, Jawa Timur dengan menggunakan jasa ekspedisi pos logistik angkutan darat.

Logistik untuk Pemilukada Way Kanan ini diterima langsing oleh Ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan, Sekretaris KPU Arifin, Bripka Didik Prabowo, Bripka M. Wahyu S, Bripda Alfinto, serta perwakilan Bawaslu Way Kanan Edi Aprianto dan Sigit.

Baca :

Jumlah yang diterima, sebanyak 333.643 lembar surat suara termasuk di dalamnya 2.000 surat suara ulang, dikemas dalam 167 dus, masing-masing dus berisi 2.000 lembar surat suara.

Ketua KPU Way Kanan Refki mengatakan setelah diterima, maka segera akan dilakukan pelipatan dan sortir. Nantinya surat suara tersebut akan dilipat, dihitung dan diikat setiap 25 lembar.

Saat pelipatan akan dilakukan sortir dan pengecekan terhadap mutu surat, ada tidaknya kecacatan, kerusakan, gradasi warna hingga tetesan tinta, diperkiraan pelipatan surat suara ini akan selesai dalam tiga hari.***

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca