Logistik TPS Alasbayur Situbondo Tertahan Longsor

  • Whatsapp
Distribusi Pemilu Desa Alasbayur, Mlandingan tertahan longsor_ok (1)
Foto: Anggota TNI memastikan akses jalan, Distribusi Pemilu Desa Alasbayur, Mlandingan tertahan longsor bisa dilalui roda dua atau tidak
Distribusi Pemilu Desa Alasbayur, Mlandingan tertahan longsor_ok (3)
Foto: Petugas Kepolisian mengawal, Distribusi Pemilu Desa Alasbayur, Mlandingan tertahan longsor. (ist/yons)

KABARRAKYAT.ID – Distribusi logistik pemilu untuk TPS di Desa Alasbayur, Kecamatan Mlandingan, Situbondo, batal dikirim karena akses jalan tertutup material longsor. Petugas PPK (panitia pemilihan kecamatan) Mlandingan bersama Polsek setempat menunda distribusi.

Pendistrian menggunakan mobil pick up dari Kantor PPK Mlandingan harus tertahan karena cuaca hujan deras. Petugas keamanan yang berangkat lebih awal untuk kroscek kondisi jalur, ternyata mengabarkan tak dapat dilalui kendaraan distribusi.

Read More

banner 645x400

Satu-satunya jalan adalah, dengan cara distribusi estafet menggunakan kendaraan roda dua menuju Desa Alasbayur. “Terpaksa dikirim dengan estafet dengan sepeda motor. Tetapi lagi-lagi akses jalan tertutup longsor dan kondisi jalan sangat sulit dilalui,” kata Fauzan Ketua PPK Mlandingan.

 

Kesepakatan antara KPPS dengan pihak keamanan Kapolsek Mlandingan Iptu Sugeng Winarno, logistik ke Desa Alasbayur yang berjumlah 7 TPS akan didistribusikan besuk pagi, untuk menghindari hujan dan kondisi cuaca buruk yang hingga pukul 15;00 wib, hujan masih belum reda.

Beberapa petugas TNI/Polri yang berangkat lebih awal, memastikan, kondisi diatas bukit tidak memunkinkan untuk dilakukan pendistribusian. Karena selain hujan lebat, kondisi jalan pun kembali longsor dan jalan digenangi air.

Reporter: Yons

Editor: Richard

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *