Sunday, August 16, 2020
Home NASIONAL PERTAHANAN Lokasi TMMD 108 Desa Ngepoh Karya Tuhan yang Tak Ternilai

Lokasi TMMD 108 Desa Ngepoh Karya Tuhan yang Tak Ternilai

KABAR RAKYAT – Sebagai salah satu wilayah desa di Kabupaten Tulungagung, Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung merupakan salah satu desa yang memiliki lahan luas, sehingga beraneka ragam tanaman ada di desa tersebut.

Mulai dari tanaman pertanian hingga tanaman pepohonan dapat tumbuh subur, sehingga warga desa merasakan keasrian dan ketenangan dalam menjalankan hidup bersama dengan warga masyarakat.

Dengan adanya hasil hutan yang melimpah inilah, pemanfaatan secara maksimal harus digunakan untuk meningkatkan ekonomi desa, sehingga akan tercipta peningkatan baik dalam kebutuhan maupun sumber daya alamnya.

Tentu saja hal ini tidak hanya dengan adanya campur tangan manusia saja, namun campur tangan Tuhan yang dapat mewujudkan semua ini, karena dengan adanya karya Tuhan yang tak ternilai ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh manusia.

Baca: Gugus Tugas COVID-19 Trenggalek Umumkan 12 Orang Terinfeksi

Baca: Gunung Raung Erupsi, Kepulan Asap Capai 200 Meter

“Saya yakin campur tangan Tuhan ini benar-benar hebat karena kita lihat alam seisinya ini sangat indah jika kita bisa menikmatinya dengan baik. Tentu contohnya adalah tersedianya pohon bambu yang begitu melimpah di desa ini,” kata Kasni, Jumat (17/7/20).

Lebih lanjut, Ia mengatakan akan selalu menjaga dan merawat serta memanfaatkan dengan baik karya Tuhan di desanya sehingga akan dapat memberikan tambahan ekonomi bagi keluarganya dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER