LPP PKB Berpesan Manfaatkan Waktu Jelang Pemilu

148 views
banner 468x60)
Kampanye akbar PKB Banyuwangi

Kampanye akbar PKB Banyuwangi

KABARRAKYAT.ID – H. Khusnan Abadi, Ketua LPP PKB Banyuwangi berpesan, untuk manfaatkan sisa waktu jelang Pemilu 17 April, dengan baik. Tularkan virus positif PKB pada saudara dan tetangga untuk mengawal caleg hingga menjadi wakil rakyat di parlemen.

“Manfaatkan waktu 6 hari untuk menyampaikan pesan bahwa PKB adalah partai rahmatan alamin yang ingin memajukan masyarakat dan ingin memberi kontribusi dalam kemerdekaan republik indonesia. Kawal Caleg yang didukung dan sukseskan Pemilu 2019 dengan datang ke TPS. Jangan Golput,” kata Khusnan Abadi, dalam kampanye akbar di Lugjag, Kecamatan Rogojampi, Kamis (11/4/2019).

Baca juga:

Ribuan konvoi kader simpatisan PKB Banyuwangi macetkan jalan protokol Banyuwangi – Jember. Mereka konvoi menuju ke titik lokasi kampanye akbar dilapangan Lugjag Desa Pengantigan, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, Kamis (11/4/2019).

Ribuan massa simpatisan dan kader PKB dari 25 kecamatan se Banyuwangi hadir dalam kampanye akbar, di Lapangan Lugjag Desa Pengantigan, Kecamatan Rogojampi, Kamis (11/4/2019).

Konvoi berbagai kendaraan, adalah bagian dari show force dari ratusan kader partai tebaik, yang masing-masing maju mencalon legeslatif, untuk DPR RI, DPR Provinsi Jawa Timur, dan DPRD Kabupaten Banyuwangi

Massa simpatisan dan kader PKB, merupakan pendukung militan para Caleg PKB  yang akan merebutkan simpati rakyat dari berbagai dapil. Berikut 5 dapil untuk DPRD

Reporter: Fattahur/Choiri

Editor: Richard

banner 468x60)

#kampanye akbar pkb #Pemilu 2019 #PKB Banyuwangi

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply