Lurah Penataban Shock Usai Memberi Keterangan Reskrim

226 views

Wilujeng Esti Utami diantar staf kelurahan

KABARRAKYAT.ID – Lurah Penataban, Wilujeng Esti Utami tampak syok berat hingga tidak sanggup menyampaikan sepatah katapun usai diperiksa di Mapolres Banyuwangi terkait percobaan pembunuhan terhadapnya, Rabu (1/8/2018).

Lurah Penataban, Sri Wilujeng datang ke Polres Banyuwangi datang bersama stafnya mengenakan pakaian hitam putih. Wilujeng Esti Utami tampak syok dan terlihat lebam seperti habis menangis setelah diperiksa petugas di ruang pidana ekonomi (Pidek) Polres Banyuwangi.

Baca juga: Namanya Dicatut Kasus Pemerasan, Ketua NU Banyuwangi: Itu Fitnah

Meski dicerca pertanyaan dari sejumlah awak media terhadap korban percobaan pembunuhan ini, Wilujeng hanya melambai-lambai tangannya dan menutupi wajahnya dengan kerudung yang dipakainya hingga Wilujeng masuk ke dalam mobilnya.

Seperti diberitakan, setelah dianiayai oleh Agus Welek, korban ini dibuang kesungai dikawasan Bangorejo. Dia pun sempat berpura-pura mati dengan cara tidak bernafas. Setelah dibuang ke sungai dengan kondisi diikat. Lurah Penataban ini ini satu jam kemudian berteriak minta tolong, dan malam itu ada warga yang mendengar dan mendekati lokasi sumber suara minta tolong.

Warga pun melapor ke Kades Kebondalem dan langsung dilaporkan ke Polsek Bangorejo dan Koramil Bangorejo, terkait temuan orang korban penganiayaan itu.

Kapolsek Bangorejo AKP Watiyo membenarkan, “Lurah penataban ditemukan oleh warga Desa Kebondalem, Kecamatan Bangorejo, korban berteriak minta tolong dan kemudian dibawa ke Puskesmas Kebondalem,” ungkapnya.

Pada malam itu juga, korban Wilujeng mendapatkan perawatan medis di Puskesmas, “Korban masih dalam keadaan selamat, dan sedang dalam perawatan medis, karena terdapat luka bagian kepalanya dan dilehernya setelah dianiaya dan dipukuli oleh pelaku,” ungkap AKP Watiyo.

Reporter : Fattahur

Editor : Coi/Setiawan

Banner PDI







Loading...
Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply